DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Jaksa Kembali Periksa 4 Panitia TMD

Jaksa Kembali Periksa 4 Panitia TMD

 Kasi Pidana Khusus JOKO SURYANTO. SH
Jaksa Kembali Periksa 4 Panitia TMD

Dompu, Media Investigasi 
Banyak  kalangan  masyarakat  mempertanyakan  sudah  sejauh  mana  proses Penyidikan  Kejaksaan  Dompu  terkait  dugaan  kasus  korupsi  Dana TMD, kasus tersebut sudah di tulis di berbagai media bahkan aksi demo menuntut Kejaksaan Negeri Dompu agar segera menuntaskan  kasus TMD namun sampai hari ini belum ada satupun yang di tetapkan sebagai tersangka.
Dalam mendalami dugaan korupsi pada kegiatan Tambora Menyapa Dunia (TMD) yang menelan anggaran 4,9 M Kejaksaan Negri Dompu masih terus memeriksa 4 orang panitia pelaksana TMD.
Kepala Seksi Pidana Khusus  Joko Suryanto SH, di ruangan kerjanya mengatakan bahwa kasus TMD, “Penyidik tengah melengkapi data dan keterangan saksi, meski demikian ia memastikan penyidik berhasil mengantongi SPJ kegiatan TMD dalam waktu dekat akan melakukan audit invetigasi bersama BPKP,” katanya.
Lanjutnya, sejauh ini saksi sudah kami panggil dan terakhir Bendahara Dinas  Pariwisata menghabiskan waktu 9 jam diruang Penyidik Kejaksaan Dompu. Sementara itu dulu informasinya karena kami masih bekerja serius untuk mengungkap kasus TMD ungkapnya. (Kader Usman, SE)


Post a Comment