Breaking News

Jupe Tolak Tawaran Demi menghibur Penderita Kanker

Jupe Tolak Tawaran Demi menghibur Penderita Kanker


Jupe Tolak Tawaran Demi menghibur Penderita Kanker

Jakarta, Media Investigasi

     Demi menghibur pasien pengidap penyakit kanker di rumah sakit Dharmais Jakarta, artis Julia Perez menolak beberapa tawaran manggung di berbagai tempat.
        "Untuk tampil di sini, saya harus menolak beberapa tawaran. Semua ini aku lakukan supaya aku bisa menghibur mereka yang sedang sakit,” ujar Jupe usai mengisi acara ulang tahun ke 22 Rumah Sakit Dharmais Jakarta. Minggu (30/11).
          Semua itu Jupe lakukan sebagai rasa syukur dan terima kasih atas kesembuhan penyakit kanker servic yang dideritanya beberapa waktu lalu.
        "Saya senang bisa sembuh dari penyakit kanker yang menimpa saya. Sekarang saya tinggal menjaga, dan mencari calon suami yang bersih dari penyakit," ujar Jupe dengan wajah sumringah.
        Sejak sembuh dari penyakit kanker, sekarang Jupe jadi pilih-pilih dalam mencari calon pendamping hidupnya. Semua itu ia lakukan agar dirinya terbebas dari penyakit yang menakutkan itu.
         Sebelum sakit kanker, dalam mencari pasangan harus ganteng, keren dan kaya. " Sekarang semua itu saya buang jauh jauh, sekarang saya cari laki-laki yang bersih. Karena saya tidak mau lagi mengulangi kesalahan lagi," ujar pelantun tembang Belah Duren ini.      
         Saat memberikan testimoni Jupe memberi suport kepada pasien kanker agar tetap tabah dan bersemangat dalam menjalani masa perawatan.    "Percayalah pada dokter dalam negeri saja. Dan tetap semangat untuk kesembuhan. Karena dengan semangat yang tinggi dan berserah diri pada Allah, kesembuhan akan datang," pungkas Jupe dengan berapi-api. (Boeyil)
Post a Comment