DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kematian Anak Ambo Asse Masih Misteri

Kematian Anak Ambo Asse Masih Misteri

Kematian Anak Ambo Asse Masih Misteri

Soppeng, Media Investigasi
Ambo Asse’ warga di Kampung Batu-Batu, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, mendesak Polisi agar segera mengungkap pelaku pembunuhan anaknya. Ambo’ Angka tewas dengan leher tergorok 2014 lalu, namun hingga kini pelakunya belum terungkap.
“Saya meminta kepada Polisi setempat segera mengungkap misteris tewasnya anak saya. Karena saya yakin korban tidak bunuh diri, tetapi dibunuh secara sadis. Makanya, kami mendesak Polisi segera mengungkap pelakunya,” kata Ambo Asse’, kepada sejumlah wartawan di kantor PWI Perwakilan Soppeng, Minggu (20/12/2015) malam.
Pria paruh baya itu mengungkapkan, kematian anaknya di Kecamatan Marioriawa, pada 29 September 2014 lalu, dengan cara leher tergorok. Hasil autopsi pun membuktikan bahwa Ambo Angka tewas dengan cara dibunuh. Bukan, bunuh diri.
“Ironisnya, meski ada hasil autopsi, namun Polisi hingga sekarang belum mengungkap motif meninggalnya anaknya. Kami sudah membeberapa kali mempertanyakan kasus ini ke Polisi. Namun, jawabannya, kasus ini penyelidikannya masih sementara berjalan,” bebernya.

Pihak keluarga korban pun mempertanyakan kinerja kepolisian di Soppeng. Karena, hingga kini kasus dugaan pembunuhan itu belum terungkap.(Bur-Anto)
Post a Comment