DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kementerian Pariwisata Gelar Car Free Day

Kementerian Pariwisata Gelar Car Free Day



Kementerian Pariwisata Gelar Car Free Day

Jakarta, Media Investigasi
Dalam rangka mensoalisaksikan enam kategori hasil "Kompetisi Branding Wonderful Indonesia”.
Kementrian Pariwisata Republik Indonesia  menggelar acara Car Free Day Minggu, (29/11/2015).
      Ke enam kategori itu adalah  Best ASEAN Travel Article, Best ASEAN Tourism Photo, Best ASEAN Marketing & Promotional Campaign, Best ASEAN New Tourism Attraction, Best ASEAN Airline Programme, dan, Best ASEAN Cultural Preservation Effort.
   "Kompetisi Branding Wonderful Indonesia” dibuat dalam rangka menghadapi event ASEANTA AWARDS ke 29 yang diselenggarakan Januari 2016. ASEANTA AWARDS sendiri adalah ajang bergengsi yang memilih karya terbaik dalam mempromosikan pariwisata.
      Hadir dalam acara Car Free Day Noviendi Makalam, Asisten Deputi Pengembangan Komunikasi Pemasaran Pariwisata Mancanegara beserta jajarannya,  tampak pula wajah penyanyi Ita  Purnamasari dan aktris  Roeweina.
      Mereka berjalan santai dari Gedung Sapta Pesona, kantor Kemenpar di Jalan Merdeka Barat hingga Bundaran Hotel Indonesia sambil membagi-bagikan brosur Kompetisi Branding Wonderful Indonesia sekaligus mempublikasikan kandidat terpilih yang akan menjadi wakil Indonesia  di ajang 29th ASEANTA Awards For Excellence 2016.
       Rombongan juga  dalam berbagai acara hiburan seperti menyanyi bersama masyarakat yang berada di area parkir Kementrian Pariwisata . (Boeyil)


Post a Comment