Breaking News

Nabilah JKT 48 Nervours Bersolo Karier

Nabilah JKT 48 Nervours Bersolo Karier

Nabilah JKT 48 Nervours Bersolo Karier

      Jakarta, Media Investigasi

Merasa sudah mapan dan nyaman nyanyi rame-rame lewat JKT 48 Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang kerap disapa Nabilah JKT48 kini mencoba mencari keberuntungan dengan menjadi penyanyi solo dan merambah duni akting. Kebetulan salah satu raksasa rumah produksi Hitmaker Studios nawarinya mengisi soundtrack film "Sunshine Becomes You”. Selain itu gadis berwajah manis ini didapuk main untuk mendampingi Harjunot Ali dan Boy Williem.
         " Senang ya bisa dipercaya menjadi pengisi soundtrack film ini dan disuruh ikut main. Jujur saya sempat nervous, kok aku dikasih kepercayaan yang begitu besar oleh perusahaan film besar. Belum lagi aku mesti main bareng dengan Harjunot Ali," aku Nabilah saat gala premier di Bioskop Plaza Indonesia belum lama ini.
       Di lagu yang berjudul sama dengan filmnya, Nabilah memang membawakannya secara solo alias sendiri tanpa bersama-sama dengan koleganya di JKT48.
        Ia mengakui sedikit canggung saat membawakan lagu secara solo. “Sebenarnya deg-degan,  biasanya kan bareng-bareng sama JKT48. Tapi kali ini saya nyanyi sendiri,” kata Nabilah.
         Diakuinya merasa kesulitan menyanyi sendiri setelah bertahun- tahun nyanyi bareng-bareng. Meski begitu Nabilah berusaha total dan profesional ketika dipercaya oleh PH besar.
        “Agak sulit sih (bernyanyi solo), tapi setelah dijalani, saya suka, soalnya saya keluar dari zona nyaman aku selama ini," papar wanita kelahiran 11 November 1999 itu.
          Nabilah meyakini, kalau personil JKT 48 tidak iri dan malah mendapat suport dari rekan-rekannya. "Mereka kan sudah dewasa dalam menyikapi masalah ini, kebetulan aja aku yang dapat kesempatan. Kalau nantinya teman yang lain mendapat kesempatan seperti saya. Pastinya saya akan mendukung," tegas Nabilah.
     Di film “Sunshine Becomes You”. Nabilah sendiri mendapatkan peran sosok Mia Clark yang berprofesi sebagai penari balet konteporer. Agar aktingnya mumpuni sebagai penari balet,  ia pun harus latihan ekstra keras. Bahkan, Nabilah sampai kakinya berdarah lantaran  seringnya menjalani latihan. “Kaki aku sampai berdarah-darah gitu. Aku diberi waktu dua bulan untuk jadi ballerina,” papar Nabilah.
          Walau harus berdarah-darah, Nabilah mengaku senang menjalaninya. Apalagi Sunil Soraya selaku sutradara dan produser merasa puas dengan aktingnya.
        "Alhamdulillah hasil kerja kerasku di apresiasi pal Sunil. Ini yang membahagiakan aku," kata Nabilah dengan menebar senyum. (Boeyil)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...