DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Nasib Honorer K2 Jadi Prioritas Akar-Super

Nasib Honorer K2 Jadi Prioritas Akar-Super

Nasib Honorer K2 Jadi Prioritas Akar-Super

Soppeng, Media Invrstigasi
Tak kunjung mendapat kepastian mengenai masa depannya, paslon nomor urut 2 di Pilkada Soppeng, AKAR SUPER, menyatakan tekadnya untuk menjadikan perjuangan atas nasib Honorer K2 di Soppeng menjadi salah satu prioritasnya.
Adanya informasi yang menyatakan bahwa tahun 2016 pemerintah pusat akan meniadakan perekrutan CPNS semakin menambah keresahan mereka. Honorer K2 yang kini sementara menunggu pengangkatan menjadi PNS juga ikut resah.
Namun, paslon nomor urut 2 di Pilkada Soppeng, Andi Kaswadi Razak - Supriansa (AKAR SUPER), menyatakan tekadnya untuk memperjuangkan tetap adanya pengangkatan CPNS baru di Soppeng terutama yang masih berstatus honorer K2. "Begitu dilantik, kami akan melakukan usaha keras untuk tetap adanya pengangkatan CPNS dan terutama yang masih berstatus honorer K2," kata Andi Kaswadi.
AKAR akan berfokus pada perubahan status honorer K2 yang jumlahnya kini masih besar di Soppeng. "Mereka sudah lama menunggu dan tentu resah dengan adanya berita itu. Kami akan berusaha dengan sangat keras untuk memperjuangkan nasib mereka," katanya.
AKAR selama ini memang dikenal banyak mengurus masalah yang membelit para abdi negara. Beberapa tahun lalu, ketika kasus mandeknya pembayaran sertifikasi guru di Soppeng, AKAR mengambil inisiatif untuk memperjuangkan pembayaran itu dengan melakukan lobi langsung ke pusat.

Setelah itu, pembayaran sertifikasi guru langsung lancar. Sejak itulah Kaswadi Razak dikenal sebagai pahlawan sertifikasi guru di Soppeng.
(Bur-Anto)
Post a Comment