Breaking News

Nida Rooms Laksanakan Photo Competition

Nida Rooms Laksanakan Photo Competition

Nida Rooms Laksanakan Photo Competition

Jakarta, Media Investigasi     
        Dalam rangka memperkenalkan “Virtual Hotel Operator”  senantiasa memberikan kenyamanan yang berkualitas secara konsisten kepada setiap 11 jasa, untuk itu Nida Rooms melaksanakan kompetisi foto #CariLokasiNIDARooms mulai 15 Desember 2015 hingga 31 Desember 2015 yang akan datang.  
Competition #CariLokasiNIDARoomstterbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh peserta melalui berbagai platform social media seperti Facebook, Twitter, dan Instagram dengan lebih dulu mengikuti akun resmi Nida Rooms di ketiga platform tersebut, yaitu @NidaRoomsID.
        Untuk mengikuti kompetisi ini, para peserta diminta untuk berfoto di berbagai lokasi Nida Rooms yang tersebar di Indonesia dengan latar belakang foto Neonbox, Signage, atau tanda Nida Rooms lainnya.  
       Selanjutnya peserta dapat mengunggah foto tersebut dengan mementionakun @NidaRoomsID serta menggunakan detail lokasi Nida Rooms yang dikunjungi dan hashtag#CariLokasiNIDARooms.
       Nantinya dari seluruh hasil foto yang diunggah melalui social media tersebut, Nida Rooms akan memilih 3 (tiga) pemenang dengan foto-foto terbaik di lokasi berbeda terbanyak. Para pemenang tersebut nantinya akan mendapatkan hadiah masing-masing satu buah smartphone Lenovo A6000.
         Country Director Global Rooms Indonesia, Anna E. Dartania mengatakan, kompetisi foto tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari upaya Nida Rooms untuk lebih meningkatkan awareness masyarakat terhadap Nida Rooms sebagai solusi bagi kebutuhan konsumen akan layanan akomodasi yang terjangkau dan berkualitas di kawasan Asia Tenggara.
        “Selain itu, dengan dilaksanakannya photo competition ini diharapkan masyarakat luas akan semakin mengenal layanan Nida Rooms sebagai “Virtual Hotel Operator” pertama di Asia Tenggara yang senantiasa memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan berkualitas secara konsisten kepada setiap pengguna jasa, sejalan dengan semangat “A Good Night, Every Night” yang ingin dihadirkan Nida Rooms,” ujarnya.
         Nida Rooms diperkenalkan di Indonesia sebagai Virtual Hotel Operator oleh Global Rooms Limited pada 2 Desember 2015 lalu. Ide membuat bisnis model Nida Rooms tercetus berdasarkan pengalaman pribadi, dimana sangat sulit menemukan hotel yang menawarkan layanan maksimal dengan harga yang terjangkau di Asia Tenggara.
       Nida Rooms merupakan layanan pemesanan berbasis smartphone yang menawarkan beragam pilihan hotel di lokasi yang strategis, harga yang terjangkau serta pemesanan instan. Kehadiran Nida Rooms Indonesia diharapkan dapat menjadi motor perubahan dan mendorong pertumbuhan bisnis perhotelan di Indonesia melalui layanan berbasis smartphone.
Global Rooms akan menginvestasikan modal sebesar Rp. 100 Miliar untuk operasional Nida Rooms Indonesia dalam jangka waktu 18 bulan kedepan. Selain Indonesia, Nida Rooms juga telah hadir di lebih dari 100 lokasi di Malaysia dan akan melakukan ekspansi bisnis ke Thailand, Filipina dan Singapura pada bulan depan.
Tentang Nida Rooms :
Nida Rooms merupakan “Virtual Hotel Operator (VHO)” pertama di Asia Tenggara, dimana para pelanggan dapat melihat dan memesan ribuan kamar dengan harga yang affordable secara instan di berbagai destinasi pilihan di Indonesia dan Malaysia melalui aplikasi seluler Nida Rooms pada smartphone.

      Melalui kerjasama yang erat dengan pihak hotel, Nida Rooms berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman menginap yang nyaman dan konsisten kepada setiap pelanggannya. Hal tersebut sejalan dengan semangat “A Good Night, Every Night” yang ingin dihadirkan oleh Nida Rooms, melalui fasilitas terlengkap yang ditawarkan oleh seluruh kamar Nida Rooms kepada para pelanggan, diantaranya fasilitas wifi, hot shower, AC dan aminities.
       Saat ini, Nida Rooms telah memiliki kamar hotel di berbagai wilayah strategis di Indonesia, seperti di kawasan Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bali, Bandung, Kalimantan dan Sulawesi. Hingga akhir kuartal pertama tahun 2016 mendatang, Nida Rooms menargetkan untuk hadir di setiap kota di Indonesia dan memasarkan lebih dari 2 juta kamar hotel setiap tahunnya. (Thresno)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...