Breaking News

Perbaikan Jalan Poros Lamban

Perbaikan Jalan Poros Lamban

Perbaikan Jalan Poros Lamban

Parepare, Media Investigasi
Banyaknya jalanan yang masih dalam perbaikan oleh Pemerintah Kota Parepare dalam beberapa bulan ini hampir keseluruhan jalanan di benahi. Salah satu jalan di Kecamatan Soreang tepatnya jalan Poros Pare Pinrang yang sedang diperbaiki beberapa minggu ini belum selesai. Jalan poros ini setiap musim hujan pasti jalan tersebut digenangi air dan membuat kemacetan yang sangat panjang.
Jalan poros Pare-Pinrang ini sudah diperbaiki kurang lebih satu bulan, namun dalam masa perbaikannya membuat kemacetan dan membuat para pengguna jalan resah atas lambannya pekerjaan jalan tersebut. “Sekarang sudah masuk musim penghujan namun belum kelar-kelar juga. Kendala yang di dapatkan sangatlah banyak salah-satunya adalah tidak adanya jalan alternative, dan banyaknya mobil truk yang lewat dalam jalan poros tersebut,” ujar salah satu pekerja.
Kemacetan ini sangat membuat kecewa para pengguna jalan karena sangat lambannya pekerja jalan ini dan tidak ada jalan alternative yang diberikan yang melewati jalan tersebut. “Namun salah satu penguna jalan mengatakan hampir setiap hari saya lewat di jalan ini, selama diperbaiki jalan poros tersebut saya sangat terganggu dengan kemacetan setiap jam masuk kantor, jam istirahat, dan jam pulang kantor,” ujar Mawan.

Seharusnya dalam pekerjaan jalan poros atau diperbaiki harus ada jalan alternative untuk memudahkan bagi pengguna jalan. Pekerjaan jalan poros ini sangat mengganggu aktifitas masyrakat yang berada di jalan tersebut dikarenakan banyaknya asap mobil dan asap motor pada pagi hari, siang maupun sore hari dan kemacetannya biasa mencapai ratusan meter dikarenakan jalan tersebut hanya dilewati satu arah. (Husnil Mubarak)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...