Polres Bima Kota Musnahkan Miras -->

Breaking news

Live
Loading...

Polres Bima Kota Musnahkan Miras

Tuesday 29 December 2015

Polres Bima Kota Musnahkan Miras

Bima Kota, Media Investigasi
Menjelang tutup tahun, Senin, (28/12) pukul 09.00 wita bertempat di lapangan ujian praktek Sat Lantas Polres Bima Kota lakukan pemusnahan miras dihadiri oleh Asisten I Setda Kota Bima, Drs. Farid M.Si mewakili Walikota Bima, Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail, S.I.K  beserta undangan.
Dalam kegiatan tersebut Asisten I Setda Kota Bima memberikan sambutan bahwa Pemerintah Kota Bima menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi  yang sebesar - besarnya atas kinerja jajaran Polres Bima Kota dalam menjaga kondusifitas salah satunya adalah pemberantasan miras di Kota Bima. Selanjutnya sambutan dari Bapak Kapolres Bima Kota yang intinya kegiatan pemusnahan miras ini adalah sebagai bukti bahwa pihak Polres Bima Kota serius dalam membantu pemerintah Kota Bima untuk menjaga kondusifitas dan salah satunya adalah pemberantasan miras serta menghimbau, “Kepada seluruh masyarakat Kota Bima agar dalam merayakan Malam Tahun Baru 2016 untuk tidak merayakan dengan hal - hal yang negatif dan dilakukan  yang positif”.
Selanjutnya dilakukan Pemusnahan miras secara simbolis oleh  Asisten 1 Pemkot Bima, Kapolres Bima Kota dan Ka Rutan Bima serta dilanjutkan pemusnahan miras oleh para undangan lainnya juga dilindas dengan menggunakan 1 unit Wallas. 

Adapun BB miras yang dimusnahkan, papar Kompol I Wayan Mundra, Kabag OPS Polres Bima Kota antaranya; Bir Bintang : 5.508 botol, Sofi : 710 liter, Anggur Kolesom : 180 botol, Arak : 135 liter, Brem : 130 liter.(Kadir Usman, SE)