Breaking News

Seni Musik Salah Satu Therapy Aleta Molly

Seni Musik Salah Satu Therapy Aleta Molly

Seni Musik Salah Satu Therapy Aleta Molly

Jakarta, Media Investigasi
Aleta Molly, nama remaja yang baru berusia 15 tahun ini sudah tertarik dengan dunia musik sejak usia dini. Untuk mengasah bakat dan talentanya, Aleta bergabung di sanggar Zema mengikuti dunia akting dan seni tari modern. Rupanya tidak berpuas di dunia akting saja, seiring berjalannya waktu Aleta punya ketertarikan dengan dunia musik. Disinilah ia bertekad untuk menjadi seorang penyanyi. Untuk menjadi penyanyi Aleta mendalami seni vokal lebih dari 2 tahun bersama Edo Vilano. "Selama lebih dari dua tahun Aleta belajar kursus vokal dengan saya, memang perlu pendekatan secara intens dengan Aleta akhirnya selesai juga single ini" terang Edo selaku Produser dan pencipta lagu, pada  launching single Aleta Molly di Hotel Mercure, TB. Simatupang pada Jumat (18/12).
Single Aleta Molly yang berjudul 'Indonesia Ku Bangga' ini diciptakan Edo Vilano yang berkolaborasi dengan rapper Eyojase, merupakan bentuk kecintaan Aleta kepada negerinya, Indonesia. Single ini dibuat atas keinginan Aleta yang dipersembahkan untuk orangtuanya, atas support dan dukungan penuh dari orangtuanya. "Saya terinspirasi, dari lagu 'Garuda Di Dadaku' dan saya suka jenis musik apapun apalagi lagu dangdut," kata Aleta yang berdara Aceh tersenyum.
Menurut Aleta, moodnya berubah menjadi gembira setiap mendengarkan musik. Musik bagi Aleta, sangat membantu dirinya. Dengan banyak mendengar musik, baik itu jenis musik yang beraliran pop, jazz, dangdut menjadi salah satu therapy untuk kesehatannya. Dari informasi yang ada, penyakit Diabetes yang dialami Aleta, membutuhkan waktu dua tahun dalam penyembuhan total. Meskipun demikian, Aleta tetap terus bersemangat meski kondisi kesehatannya harus menjalani perawatan secara intensif. Dengan semangat yang tinggi itulah, Aleta ingin menunjukkan pada remaja seusianya agar jangan mudah menyerah dan kehilangan semangat.
Aleta Molly yang juga cucu dari salah satu pahlawan Nasional Indonesia yaitu Cut Nya Dien, mempunyai hobi berkuda dan bermain golf sangat optimis dengan segala kecintaan dirinya kepada dunia musik. Setelah single  'Indonesia Ku Bangga' ini beredar di masyarakat, akan ada acara yang lebih menarik di tahun 2016 besok. "Semoga single ini dapat diterima oleh masyarakat, dan keinginan saya membuat album tercapai," ujar Aleta penuh harap. (Karmila)



Post a Comment