Shanty Comeback -->

Breaking news

Live
Loading...

Shanty Comeback

Friday 18 December 2015

Shanty Comeback

Jakarta, Media Investigasi

  Sejak meninggalkan industri music, lantaran mengikuti jejak sang suami ke Hongkong. Membuat penyanyi Shanty bingung perihal income sebagai eksekutif produser rekaman suara. "Pergeseran industri musik di Indonesia begitu cepat, sehingga ketika saya comeback saya mengalami kesulitan. Khususnya bagaimana mengembalikan budget yang kita investasikan," ujar Shanti saat peluncuran double single terbaru  yang bertajuk Adam and Eve dan Bukan Adam Hawa di salah satu cafe di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Selasa pekan lalu.
           Shanty menjelaskan kenapa singlenya dinamakan double single karena single versi bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. "Senang ya, bisa meluncurkan double single yang saya impikan," kata model iklan minuman suplemen ini.
           Penyanyi multi talenta ini mengaku sekembalinya ke industri musik berkat dukungan dari sang suami. "Setiap langkah saya harus seizin suami, pun ketetika saya mau kembali ke industri musik. Makanya alhamdulilah double single ini bisa terwujud," ujar  pemilik album Cinta ini.
          Wanita yang dikaruniai dua anak yang kini menetap di Hongkong ini mengatakan sebagai seorang istri dan ibu, sekarang ia lebih mengutamakan anak-anak dan suami ketimbang urusan pribadinya. "Sebagai seorang istri dan ibu saya harus mendahulukan mereka ketimbang urusan pribadi saya," tegas Shanty dengan wajah sumringah.
           Karenanya ketika proses rekaman dilakukan ketika longwekend. "Rekamannya kan dilakukan di Indonesia, sementara saya dan keluarga tinggal di Hongkong. Dan saya kan nggak mau ninggalin anak-anak, jadi rekamanannya dicari libur panjang. Biar anak-anak bisa ikut," kata bintang film Red Cobex ini.
            Shanty mengungkapkan kalau proses rekamannya berlangsung cepat. "Rekamannya cuma satu jam, yang lama cari waktu anak-anak libur sekolah," ujar ibunda Arjuna Lucio Paredes (2011) Enrico Satria Paredes (2013). (Boeyil)