Breaking News

Sunatan Massal Warnai Milad Ke 11 STAIN Parepare

Sunatan Massal Warnai Milad Ke 11 STAIN Parepare

Sunatan Massal Warnai Milad Ke 11 STAIN Parepare

Parepare, Media Investigasi
 25 Desember 2015 lalu Korp Suka Rela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit 01 STAIN Parepare merayakan miladnya yang ke 11. Perayaan milad pada tahun 2015 agak berbeda dengan tahun-tahun kemarin, karena banyaknya perbedaan-perbedaan. Perayaan milad tahun dirangkaikan dengan Sunatan Massal yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kota Parepare pada tanggal 22 Desember 2015, peserta sunatan massal sebanyak 28 orang dan perayaan puncak miladnya di Auditorium STAIN Parepare pada tanggal 24 Desember lalu.
Perayaan milad di auditorium menampilkan persembahan dari anggota KSR seperti tari paduppa sebagai pembuka, acoustic, drama berdirinya PMI, dan tari KSR. Selingan persembahan tersebut sepakata dari pembina KSR PMI unit 01 STAIN Parepare mengatakan, “Saya pribadi memohon maaf yang sebesar-besarnya dikarenakan kurang dalam mendampingi adik-adik banyaknya membagi waktu diorganisasi lain yang saya bina dan saya ucapkan semoga perayaan milad yang ke 11 semoga bisa menjadi lebih baik kedepannya”.
Perayaan milad tahun ini dihadiri pula para dewan senior , KSR Unit Palopo, KSR unit UNM PGSD Parepare, KSR unit STAI DDI Pinrang dan lain-lain. Mereka semua hadir untuk bersilaturahim antar sesama pejuang kemanusiaan, tamu undangan yang hadir diluar lingkungan STAIN maupun KSR itu sendiri yaitu hadir komunitas Tarian Pena, Himpunan Pelajar Mahasiswa Tanah Bumbu (HIPMAT) Kalimantan Selatan, dan Ikatan Mahasiswa Suppa Bersatu (IMSAB).

Tema yang diangkat dalam Milad yang ke 11 ini adalah “11 tahun KSR Mengoptimalkan Jiwa Kemanusiaan” dan harapan komandan KSR PMI unit 01 STAIN Parepare adalah semoga selalu memperkuat tali silatuarhim antar sesama, dan tetap mengingat 7 prinsip kemanusiaan. (Husni)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...