Breaking News

 Tumbuhkan Semangat Persatuan

Tumbuhkan Semangat Persatuan


Tumbuhkan Semangat Persatuan

Mamuju, Media  Investigasi
Wakil gubernur Sulbar Aladin S Mengga  berpesan, agar semangat persatuan terus di tingkatkan dalam mengisi kemerdekaan. Pernyataan itu disampaikan Aladin S Mengga di Pelabuhan Feri Mamuju, sehabis mengikuti upacara dan tabur bunga ke laut , dalam peringatan hari Pahlawan Selasa (10/11/2015).
Aladin S Mengga mengatakan, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghagai pahlawannya. Karena itu dihari Pahlawan ini, kita mengenang kembali perjuangan parah pahlawan bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan.
“Kita ada hari ini karena perjuangan pahlawan. Jadi saya berpesan kepada seluruh masyarakat Sulbar untuk tidak melupakan pengorbanan para pahlawan,” ungkap Aladin.
Dia menjelaskan cara menghargai perjuangan parah pahlawan dengan meningkatkan semangat dan etos kerja, baik sebagai PNS, pengusaha, wiraswasta, petani, dan nelayan, serta apapun yang menjadi profesi kita.
Bukan hanya itu, wagub juga berharap kepada semua masyarakat Sulbar agar tetap menjaga toleransi antar sesama demi terwujudnya  persatuan dan kesatuan bangsa.
“Saya selalu ingatkan kepada kita semua khusunya generasi mudah agar menanamkan dalam dirinya semangat persatuan,  agar kedepannya daerah ini terus solid dan maju karena generasinya siap dan bersatu,” tutur Aladin.
Selain itu, dia juga menekankan kepada semua Pegawai Negeri Sipil yang ada di sulbar agar memaknai hari pahlawan ini dengan meningkatkan kedisiplinan masuk kantor dan etos kerja yang baik. Sebab para pahlawan telah dahulu memberi contoh kepada kita tentang pengorbanannya dalam mewujudkan kemerdekaan.

Sebagai inspektur Upacara dalam peringatan Hari pahlawan di atas Kapal Feri adalah Dandim 1418 Mamuju Letkol ARH Moh Imran, Komandan Upacara Kapten Marinir Pos AL Mamuju, Arham dan dihadiri Wakil Gubernur Sulbar Aladin S Mengga, Kapolres Mamuju AKBP Eko Wagianto, Pelajar, dan seluru pimpinan SKPD sulbar. (M.Said)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...