Breaking News

Walikota Depok Bagi-Bagi Brownies Gratis

Walikota Depok Bagi-Bagi Brownies Gratis

Walikota Depok Bagi-Bagi Brownies Gratis


Kota Depok, Media Investigasi

Satu hari jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2015 di Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail, selaku Walikota Depok, bekerjasama dengan Badan Pemberdayaan masyarakat dan keluarga Kota Depok, bersama host ternama Indra Bekti sibuk menghadiri Festival Kuliner singkong di pelataran Mall Margocity Kota Depok.
Dalam festival kuliner tersebut, Nur Mahmudi menjelaskan betapa pentingnya mengonsumsi singkong sebagai alternatif dari makanan pokok sehari-hari. "Ayo kita balik lagi, makan produk yang mereka tanam. Jangan gengsi lagi makan singkong," jelasnya menyemangati yang hadir.
Tujuan diadakannya festival kuliner tersebut, kata Walikota Depok Nur Mahmudi, bahwa singkong bisa mengurangi kolesterol dibandingkan mengkonsumsi nasi. "Ternyata brownies yang biasanya terbuat dari bahan terigu, kini bisa dibuat dari singkong. Dan singkong inilah, alternatif bagi orang yang kecanduan makan brownies. Kualitas pun cukup sama. Harga terjamin dan kompetitif," imbuhnya lagi.
Kehadiran Indra Bekti di festival kuliner banyak mendapat perhatian dari pengunjung. Selain banyak yang ingin lebih dekat dengan idolanya, pengunjung juga berfoto bersama Inbek. Dalam kesempatan itu, Indra yang punya nama beken Inbek ini turut membagi-bagikan brownies yang disambut gembira oleh pengunjung. Inbek juga menyerukan kepada pengunjung agar bersama-sama menerapkan pola hidup yg sehat. "Buat aku ingin rubah mainset aku. Aku belum tahu bahwa singkong itu bermanfaat. Hidup itu pilihan, pilihlah yang baik dengan mengurangi makan nasi, mari kita makan ubi, singkong, kentang, dan jagung," ajak Inbek bersemangat.
Dari festival kuliner tersebut, membuat hati Inbek tergerak untuk mengurangi makan nasi, dengan mencoba mengkonsumsi singkong. Kata Inbek dengan makan singkong juga bisa gaul. Atas pembuatan Brownies yang berbahan baku singkong, yang habis dibagi-bagikan oleh pengunjung, karyawan Pemkot Depok dan warga yang datang di festival kuliner tersebut, Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail juga menerima piagam penghargaan rekor dari MURI atas pembuatan kuliner brownies sepanjang 600 meter. Fantastis bukan? dan cukup mengeluarkan nilai budget yang fantastis juga pastinya. (Karmila
)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...