Breaking News

Zaskia Gotik Ingin Lebih Baik Lagi

Zaskia Gotik Ingin Lebih Baik Lagi

Zaskia Gotik Ingin Lebih Baik Lagi

Jakarta, Media Investigasi
      Tahun 2015 buat pedangdut Zaskia Gotik tahun keberuntungan. Terbukti selain kariernya yang monce dan menjulang juga berbagai penghargaan ia sabet. "Alhamdulilah tahun ini Neng banyak mendapat penghargaan, mudah-mudahan ini pertanda baik buat karier Neng kedepannya, " ujar Gotik saat ditemui usai syukuran keberhasilan penyanyi dan musisi Nagaswara meraih berbagai penghargaan baik di dalam maupun luar negeri di kantor Nagaswara Jakarta Rabu (23/12).
        Pada gelaran Anugerah Dangdut Indonesia 2015 yang ditayangkan MNCTV Gotik diganjar 3 thropy, yakni penghargaan untuk kategori Video Klip Terbaik, Penampilan Terbaik dan Aksi Panggung Terbaik. Mendapat tiga penghargaan sekaligus, membuat pelantun tembang Tarik Selimut ini kaget dan membuatnya menangis karena terharu.
       “Enggak nyangka dapet penghagaan video klip terbaik. Aku enggak nyangka soalnya banyak yang bagus-bagus. Apalagi aku paling banyak menang dari teman-teman aku," ujar Gotik sembari tertawa lepas.
        Dikatakan pedangdut asal Bekasi ini berbagai penghargaan itu, akan menjadi motivasi untuk berkarya lebih baik lagi di masa yang akan datang. Dia berjanji akan terus berlatih untuk menjadi penyanyi terbaik.
     "Berbagai penghargaan yang Neng raih mudah-mudahan tidak membuat Neng lupa diri dan justru Neng harus belajar lagi. Supaya kedepannya  Neng lebih baik lagi," katanya merendah.
        Sementara rencana tahun 2016 mendatang, Gotik belum berencana untuk menikah tapi membangun rumah idaman.
        "Target tahun 2016 Neng bangun rumah dulu, soal nikah biar orang laki (pacar) yang mikirin. Sebagai perempuan, diajak nikah kapan aja
Neng siap aja," pungkas Gotik. (Boeyil)


Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...