DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Acha Septriasa Menyesal, Jika Menolak Tawaran "Midnight Show"

Acha Septriasa Menyesal, Jika Menolak Tawaran "Midnight Show"

Acha Septriasa Menyesal, Jika Menolak Tawaran "Midnight Show"

Jakarta, Media Investigasi
Pada 14 Januari besok, film Midnight Show serentak akan diputar di seluruh bioskop. Film Midnight Show, sebuah film yang mengusung genre thriller dan mengambil latar cerita di tahun 1998, yang disutradarai oleh Ginanti Rona.

Film garapan Renee Pictures ini mengisahkan tentang tragedi pembunuhan di dalam bioskop tua yang sedang menayangkan film kontroversi pada tayangan tengah malam.
Pembunuhan terjadi saat bioskop sedang memutar film kontroversial, tentang seorang anak usia 12 th yang membunuh dan memutilasi seluruh keluarganya.
Fim ini diperankan oleh Acha Septriasa,  yang berperan sebagai Naya, dan Gandhi Fernando yang juga sebagai produser film ini berperan sebagai Juna. Selain itu film Midnight Show didukung oleh pemeran lain, Ratu Felisha, Ganindra Bimo, Citra Prima dan Daniel Topan.
"Di film horor ini Acha ternyata aktingnya totalitas banget, bisa dibilang 1000 persen akting acha". Ucap Ghandi selaku produser.
Acha pun senang bisa bermain di film yang bergenre thriller dan menurut Acha adalah baru pertama kalinya. "Saya senang banget dan menyesal jika menolak tawaran di film ini. Midnight show, ceritanya sangat original. Dan ingin ikutan banget, menurut saya film ini good job sudah tayang," Ujar Acha
Ghandi sebagai produser menyatakan bahwa film horor di layar bioskop bisa dibilang masih sedikit, dan menyayangkan jika masih ada orang yang menilai film horor itu dipandang murahan. (Karmila)


Post a Comment