DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Deddy Corbuzier Menginpirasi Gareth Evans

Deddy Corbuzier Menginpirasi Gareth Evans

Deddy Corbuzier Menginpirasi Gareth Evans

Jakarta, Media Investigasi
      Jangan pernah mengecilkan yang kecil, karena hal kecil bisa menjadi besar nantinya. Kata bijak tersebut setidaknya dialami oleh Deddy Corbuzier, ketika ia tengah belajar membuat film action bersama Volland Humonggio dan Chika Jessica yang bertajuk Triangle dan ditayangkan Youtube, tiba-tiba karyanya tersebut dilecehkan oleh Gareth Evans sutradara yang sukses menggarap film The Red. Tapi tidak membutuhkan waktu lama, sutradara yang melecehkan karya Deddy Corbuzier tiba-tiba mengikuti jejaknya dengan membuat film pendek, dengan biaya sangat minim dan tidak membayar seluruh orang yang terlibat dalam pembuatan film.
        "Ah masa, sutradara sebesar Gareth Evans menggarap film seperti yang kita lakukan?," ujar Deddy dengan nada heran dan tidak percaya ketika dihubungi di Jakarta Kamis (28/1).
           Ketika penulis mengirim link film yang bertajuk The Samurai dan diunggah di Youtube. Host Hitam Putih Trans 7 baru percaya dan menghela napas panjang. "Buat kami, bangga kalau apa yang kami lakukan bisa menginspirasi banyak orang termasuk sutradara sehebat Gareth Evans. Tapi masa sih sutradara sekaliber Gareth Evans mau melakukan hal remeh yang dilakukan oleh orang yang baru belajar membuat film seperti kami," katanya dengan nada heran.
           Menanggapi kejadian yang dilakukan sutradara Berandal tersebut Deddy menanggapinya dengan bijak. "Sehebat apapun kita, kita tidak boleh meremehkan dan mengecilkan karya orang lain. Karena kadang tanpa sadar hal tersebut bisa menginspirasi nya untuk berbuat hal yang sama. Istilahhnya menjilat ludah sendiri. Ini jujur memprihatinkan, apalagi yang melakukan oleh sutradara sekaliber Gareth Evans," katanya bijak.
            Deddy tidak mau mereka-reka apa yang tengah terjadi pada diri Gareth Evans, sehingga mau melakukan pembuatan film remeh yang pernah dilecehinnya. "Saya nggak mau menduga-duga ya, apa yang tengah terjadi pada sutradara yang saya kagumi.  Cuma dalam benak saya bertanya-tanya, masa sih sutradara sekaliber Gareth Evans mau mengerjakan hal remeh seperi yang dikecamnya," katanya sambil menghisap rokoknya dalam-dalam.
          Seperti ramai diberitakan Persoalan dipicu ketika Gareth Evans mengkritik tajam film pendek karya Deddy bersama Chika Jessica, dan Volland HumonggioTRIANGLE.
      Film yang pertama kali dirilis pada akhir bulan Juli silam ini dianggap Gareth kurang memerhatikan keselamatan aktor-aktor laga di dalamnya, karena Deddy menulis keterangan di Youtube jika para aktor ini tidaklah mendapat bayaran. Merasa hal ini tidak sesuai dengan rules dalam proses produksi filmnya, Gareth pun mengkritik Deddy.
       Menurut Gareth Evans membuat Film dengan tidak membayar pemain itu tidak profesional, bahaya. Dan membuat film tanpa budget itu murahan dan akan membuat film jadi jelek. Pun memproduksi film dalam waktu singkat itu bodoh. Bahkan katanya ini Genre baru action YouTube is like Shit! "Lo sekarang dia mengikuti kita, karma kali ya," pungkas Deddy. (Buyil)


Post a Comment