DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Grup Vokal Blink Tinggalkan Imaje Girlband

Grup Vokal Blink Tinggalkan Imaje Girlband

Grup Vokal Blink Tinggalkan Imaje Girlband

Jakarta, Media Investigasi
      Menyiasati fenomena Girlsband band yang mulai surut, grup band Belink mencari terobosan dengan melepas imaje Girlband yang selama ini melekat dengan menjadikan kelompoknya menjadi kelompok vokal. Grup vokal yang diawaki empat cewek cantik,  Ify, Sivia, Febby dan Pricilia, di awal tahun 2016 hadir dengan sesuatu yang baru. Lebih dewasa, lebih fresh dan tak lagi menjual kemampuan nge-dance, tetapi lebih mengutamakan kualitas vokal.
     "Kami bukan lagi Girlband, tapi  lebih ke grup vokal yang mengandalkan kualitas vokal, tidak lagi dengan dance. Itu membuat kami merasa lebih everlasting," ujar Pricilia saat peluncuran album kedua Blink bertajuk Heart Beat di Kemang, Jakarta Selatan.
         Grup vokal Blink yang  terbentuk pada 23 Juli 2011, telah melepas imeje girlband dan ingin menjual lagu bagus serta vokal berkualitas bukan tarian.
        "Dari awal terbentuk kami sebenarnya nggak mau disebut Girlband. Tapi karena waktu itu eranya Girlband dan Boyband, kami dituntut bisa bersaing. Alhamdulillah, saat ini banyak Girlband yang nggak eksis, sementara  kami masih bisa pertahankan  suara kami yang memang menjadi modal awal," kata Ify.
      Album Heart Beat berisikan 10 lagu baru, dengan hits single Percayalah, dalam balutan musik berirama pop ceria.
    "Album ini penuh warna baru. Sesuai dengan kami yang lebih dewasa. Maka harapan kami, mudah-mudahan bisa diterima semua Blinkstar (sebutan fans Blink).
       Blink masih mengusung tema cinta, warna lagu-lagunya. Karena itu, mereka yakin tetap bisa menunjukkan taringnya di industri musik menyusul fenomena Gilrband dan Boyband yang mulai luntur.
   "Jadi kita masih bisa pertahankan suara kita yang menjadi modal utama," tutup Ify. (Boeyil)



Post a Comment