DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

  Indosiar Janjikan D Academy Seasion 3 Lebih Berkualitas

Indosiar Janjikan D Academy Seasion 3 Lebih Berkualitas



Indosiar Janjikan D Academy Seasion 3 Lebih Berkualitas

Jakarta, Media Investigasi
          Sebagai stasiun televisi yang mencanangkan sebagai istananya dangdut, rupanya Indosiar terus menggenjot program dangdut sebagai andalan dalam meraih posisi televisi nasional nomor satu dan mengeruk kue iklan.
          Menyadari seasion 3 biasanya menjadi pertaruhan akan kelanjutan program D Academy, maka Indosiar pun menyusun strategi jitu agar ratingnya tidak jatuh. Apalagi MNCTV sebagai pesaingnya untuk program musik dangdut juga meluncurkan program sejenis dengan label Primadona. "Agar D Academy terus digemari dan menjadi tontonan favorite masyarakat, tentu kami terus melakukan inovasi dalam hal sajiannya," ujar Harsiwi Ahmad selaku Direktur Program dan Produksi Indosiar ketika bincang dengan penulis di kantornya di Senayan City, Jakarta Pusat baru-baru ini.
        Lewat D Academy 3 Indosiar  siap melahirkan ‘The Next Dangdut Superstar’. Dangdut Academy Indosiar telah menjadi istana bagi para calon-calon penyanyi dangdut populer masa depan.
      Keberhasilan Danang, Lesti (asal Cianjur) dan Evi (asal Masamba) menjadi juara D’Academy, memberikan inspirasi bagi banyak remaja di Indonesia untuk meraih mimpi menjadi pedangdut masa depan, baik di Indonesia maupun Asia.
        D’Academy 3 kembali hadir untuk mencari bintang dangdut selanjutnya. Dengan jangkauan kota audisi yang lebih luas keseluruh Indonesia, meliputi 25 kota audisi tersebar dari Sabang hingga Merauke termasuk diantaranya audisi terbuka di 7 kota besar yakni Medan, Bandung, Jakarta, Surabaya, Semarang, Banjarmasin (kota yang baru) dan Makasar, dan 18 kota Special Hunt yang telah melalui proses audisi lewat
vidio. com sebelumnya.
         "Sebagai juri saya akan bekerja lebih keras lagi dibanding seasion 1 dan dua, karen menurut saya peserta seasion 3 kualitas meningkat tajam," janji Inul Daratista.
      D’Academy 3 akan menampilkan interaksi host, juri dan komentator yang lebih fresh dan lebih berkualitas. Kehadiran host dan juri baru akan menjadikan D’Academy menjadi program tayangan yang mempunyai mempunyai daya tarik luar biasa. “Konser Selamat Datang”  ditayangkan live dari studio 5 Indosiar pada Minggu 24 Januari 2016 pukul 19.00 wib. Selanjutnya “Konser Nominasi” akan ditayangkan mulai 25 Januari pukul 18.30 wib . Sang juara D’ Academy 3 akan ditentukan pada “Konser Kemenangan” yang digelar 27 Mei 2016.
      Acara D’Academy 3 akan dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Andhika Pratama, Rina Nose dan Gilang Diga. Untuk menilai penampilan peserta, hadir juri-juri profesional: Iis Dahlia, Inul Daratista, Saipul Jami, Rita Sugiarto, Hetty Koes Endang, dan juri-juri tamu dari negara tetangga (Malaysia, Singapore, dan Brunei Darussalam). Deretan komentator terdiri dari Nassae, Ivan Gunawan, Samuel Watimena dan Soimah.
       Lahirnya generasi bintang dangdut di season3 ini tidak terlepas dari keterlibatan masyarakat dengan sistem penilaian yang mengacu pada hasil voting pemirsa melalui SMS. Pemirsa Indosiar akan mendapatkan sajian tayangan Dangdut Academy 3 dengan menampilkan peserta yang good voice, good performance, and good attitude
       Setelah melalui rangkaian audisi di 25 kota di seluruh Indonesia, dari sekitar 35,000 peserta audisi telah lolos 35 peserta terbaik. Tahun ini pun para peserta berasal dari perwakilan daerah-daerah yang lebih variatif, mulai dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur. Kehadiran mereka akan meramaikan keluarga besar Dangdut Academy Indosiar.
         "Supaya lebih berkualitas dari seasion 1 dan 2, maka kami hadirkan bunda Hetty Koes Endang sebagai jurinya dan juri dari Malaysia, Singapure dan Brunei Darusalam," tandas Indra Yudhistira Ramadhan selaku Direktur Produksi Indosiar.
(Boeyil )


Post a Comment