DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Inul Daratistsa Janji tingkatkan Kualitas

Inul Daratistsa Janji tingkatkan Kualitas

Inul Daratistsa Janji tingkatkan Kualitas

Jakarta, Media Investigasi

       Sebagai pedangdut yang di daulat menjadi dewan juri D Academy Indosiar sejak tiga tahun lalu, Inul Daratista mengaku terus tertantang untuk meningkatkan kualitas diri dalam menilai setiap kontestan yang dinilainya. "Setiap menilai kontestan saya harus bertanggungjawab dunia akherat, artinya saya tidak boleh menilai asal-asalan. Karena ada juri yang lebih hebat dari siapapun yakni Allah SWT. Saya bisa saja membohongi manusia, tapi pada Allah tidak bisa, makanya dalam menilai saya mesti jujur," ujar Inul saat ditemui di kantor SCTV Senayan City belum lama ini.
        Karenanya, untuk meningkatkan kemampuannya ketika menjadi dewan juri D Academy Inul terus belajar dan mengasah skilnya dibidang penjurian. "Sebagai juri saya harus meningkatkan kualitas diri, karena dengan begitu peserta yang kita nilai juga hasilnya akan meningkat juga. Dan supaya D Academy terus diminati dan digemari para jurinya juga harus menambah wawasan, sehingga tidak membosankan," tegas pemilik goyang ngebor ini.
          Soal kualitas peserta d Academy 3 Inul mengakui kalau Kualitas nya meningkat tajam. Apalagi dalam menjaring peserta Indosiar memperbanyak kota tempat audisinya. "Sepengamatan saya, ke 35 kontestan tahun ini kualitasnya meningkat, saya yakin para kontestan mempersiapkan diri secara baik, sebagai bukti mereka lebih siap," ungkap pedangdut yang juga pengusaha karaoke ini. (Boeyil)
Post a Comment