DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Karoke Keluarga Green Saijaan Dukung Parawisata

Karoke Keluarga Green Saijaan Dukung Parawisata

Karoke Keluarga Green Saijaan Dukung Parawisata

Kotabaru, Media Investigasi
Jumpa Artis IbuKota di Karoke Keluarga Green Saijaan  Bersama Artis Dangdut‎ Ibukota Jakarta, Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Kotabaru:1. Dian Gaul Personil dari Boys Dhut dengan Hits Album : Tak Bosan, Jalan Datar, 2. Lolyta dengan Hits Album :Alay serta artis Lokal bertempat di Karoke Keluarga Green Saijaan Kabupaten  Kotabaru ‎Kalimantan Selatan (29/01/16).
Acara jumpa Pres Dihadiri Artis Ibukota Jakarta, Pemilik Karoke Keluarga Green Saijaan, dengan awak media. Panitia Acara,
Deny Panitia  mengatakan, "Karoke Keluaraga Green Saijaan adalah Karoke yang sehat, bersih, ya higenis, yang jauh dari alkohol, Narkoba, menyediakan Soft Drink, makanan ringan dan ada Jus Buah, kita memiliki sembilan Room, memiliki lagu-lagu 70.000 lagu baik lagu Daerah, Lagu Dangdut, Pop dan lain-lain.
Dian Gaul Artis Dangdut Ibukota mengatakan, "Kita sangat berkesan dan atusias teman-teman Pers sangat luar biasa ke depan nantinya kita bisa bersinergi, saya sebagai Artis mau mengembangkan di Kabupaten Kotabaru menjadi ikon Parawisata ‎di Indonesia di bagian Timur, dan kita akan membantu artis lokal seperti artis Permula untuk eksis mengembangkan Talentanya, seperti mau jadi Artis KDI dan lain lain, kita akan mensupport dari belakang seperti ikut Audisi secara Natural saja.

Lolyta Artis Dangdut,"Kita baru datang di Kotabaru di undang untuk bersilaturahmi kepada teman saya ibu Pita (Ibu Anjel) meresmikan tempat Karoke Keluarga Green Saijaan punya beliau dan saya akan membawakan lagu-lagu ‎dangdut untuk memeriahkan acara di Karoke Keluarga Green Saijaan,"tutup.(Hasan)





Post a Comment