DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Ketua DPRD H.Andi Hamzah Pangki Lantik PAW

Ketua DPRD H.Andi Hamzah Pangki Lantik PAW

Ketua DPRD H.Andi Hamzah Pangki Lantik PAW

Bulukumba, Media Investigasi
Guna mengisi kekosongan anggota DPRD Bulukumba, yang berhenti karena  jadi kandidat  di Pilkada 2015 lalu. Dua anggota baru, hasil Pergantian Antar Waktu (PAW), dilantik  dan diambil sumpahnya, Selasa ( 5/1) oleh Ketua DPRD Bulukumba, H.Andi Hamzah Pangki.
       Pelantikan yang berlangsung di ruang Rapat Gedung Paripurna Dewan itu, adalah Andi Baso Zulkarnain Jalal ,dari Partai Demokrat dan Haji Akra dari PPP ,disumpah secara Islam, disaksikan , Plt Bupati, unsur Muspida dan ditonton 37 anggota dewan hadir. Suasana pelantikan berlangsung hikmad  diwarnai  senyum berbalut bahagia      serta umbar  pesona dari isteri anggota dewan terpilih  dan  segenap hadirin undangan.
       Kedua anggota,yang dapat  "giliran"  jadi legislator itu, merupakan pengganti  Tommy Satriya Yulianto dari Partai Demokrat, yang kini jadi  Wakil Bupati terpilih, pemenang Pilkada 2015  lalu dan Haji Akra, menggantikan H.Askar, HL dari partai Persatuan Pembangunan Dpc. Bulukumba, selaku pemenang perolehan suara kedua terbanyak di Pilkada kemarin.
      Mengungkap Jatidiri kedua anggota dewan yang dilantik itu, tercatat  bahwa A. Baso Zulkarnain Jalal yang sering dipanggil ABZ itu, adalah legislator yang sudah tiga periode duduk dikursi dewan. ABZ, selalu terpilih  jadi legislator, sedang Haji  Akra, dikenal  sebagai kader PPP yang selalu setia  bertarung jadi Caleg dan kali ini baru bisa meraih predikat anggota dewan.
     Kedua legislator yang dilantik, akan menjalani sisa masa jabatan tahun 2014  -  2019 ke depan. Keduanya dinyatakan resmi sebagai anggota dewan PAW, sesuai surat keputusan (sk) Gubernur Sulawesi Selatan berno mor : 2681/Xll/ tahu 2015.tertanggal  18  Desember  2015. Sejumlah rekan anggota DPRD Bulukumba dan Warga Bulukumba, menyampaikan ucapan selamat kepada dua anggota baru, PAW terpilih tersebut.( N. Rauf)


Post a Comment