DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kotabaru Lebih Baik Lagi

Kotabaru Lebih Baik Lagi


Kotabaru Lebih Baik Lagi

Kotabaru, Media Investigasi
Sangat disayangkan adanya isu aksi demo para  sebagian masyarakat Kotabaru dalam masalah Pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati 2016-2021 yang kemarin, mestinya disikapi dengan  dengan legowo dan lapang dada.
Ormas Garda Nusantara Cabang Kotabaru Kalimantan Selatan mengajak kepada kawan-kawan dan masyarakat mari kita mendukung dan mengawal pasangan yang terpilih nanti sebagai calon Bupati dan wakil Bupati H. Sayed Jafar Al-Idrus, SH dan Ir. Burhannudin menjadi Bupati Tahun 2016-2021. Semoga dalam kepemimpinan beliau berdua Kotabaru lebih maju dan ‎mendiri dari segi Pembangunannya.
Yudi Sunardi (07/01/16) Ketua Harian Ormas ‎Garda Nusantara Cabang Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan mengatakan,"Demo itu bukan menemukan solusi, merubah keadaan. Sah-sah saja, namun demo didasari kebenaran, bukan skedar isu yang tidak jelas. Jika ada temuan  bapak Sayed Jafar terindikasi ijasah palsu, silahkan laporkan ke Polisi,” katanya.

Kata Yudi,"Demo itu tidak mungkin bisa menyelsaikan, capek-capek buang energi saja. Ormas Garda Nusantara dan kawan-kawan beserta masyarakat Kotabaru, menyikapi berbuat baik ke depan demi Indonesia lebih baik," tutupnya.(Hasan)
Post a Comment