Lesti D Academy Ingin Duet Bareng Raja Dangdut Rhoma Irama -->

Breaking news

Live
Loading...

Lesti D Academy Ingin Duet Bareng Raja Dangdut Rhoma Irama

Tuesday 26 January 2016

Lesti D Academy Ingin Duet Bareng Raja Dangdut Rhoma Irama

Jakarta, Media Investigasi
            Sebagai insan dangdut, belum pas rasanya jika tidak sowan dan bertemu dengan sang Raja, yakni Rhoma Irama. Itulah yang dirasakan Lesty, Jawara D Academy 1 Indosiar. Hal tersebut diutarakannya saat menghadiri peluncuran D Academy seasion 3 di Jakarta baru-baru ini.
           "Sebagai insan dangdut, belum pas dan lengkap kalau belum sowan atau bertemu dengan  Pak Rhoma," kata Lesty dengan menebar senyum.
           Jika kelak pedangdut idolanya itu berkenan memenuhi keinginannya, Lesti akan minta saran dan masukan agar eksistensinya di industri bisa bertahan lama seperti  Rhoma Irama.
           "Sebagai pedangdut muda saya ingin minta masukan bagaimana resepnya bisa bertahan lama seperti beliau dan bisa dikenal tidak hanya didalam negeri tapi juga mancanegara," kata pedangdut asal Cianjur Jawa Barat ini.
          Lesti menambahkan, selain ingin minta masukan, ia juga ingin menyampaikan keinginannya untuk bisa duet dengan Rhoma.
         "Aku pengen banget kolaborasi sama dia," ungkap pedangdut bertubuh mungil ini.
         Menurutnya, semua penyanyi dangdut senior adalah gurunya. Lesti mempelajari musik dangdut dengan belajar dari cara menyanyi para seniornya, termasuk cara Rhoma menyanyi.
      "Dia seorang maestro di dangdut. Raja dangdut. Lesti sendiri merasa belum diakui penyanyi dangdut kalo belum ketemu dia," ucapnya.
      Soal cita-citanya, cewek yang masih tercatat sebagai siswi SMA Ki Hajar Dewantoro Tangerang ini dengan  semangat mengungkapkan keinginannya menjadi psikolog.
       "Saat SD, Lesti ingin cita-citanya ingin jadi dokter. Semakin ke sini, mulai dari SMP Lesti malah ingin jadi psikolog," jawab Lesti mantap.
      Selain ingin menjadi psikolog, pemenang kedua di D'Academy Asia ini juga ingin menjadi dosen.
     "Jadi cita-citanya ingin jadi psikolog atau dosen, tentu juga penyanyi dangdut, amin mudah-mudahan tercapai,” pungkasnya. (Buyil)