MNCTV Sukses Gelar Mom & Kids Awards -->

Breaking news

Live
Loading...

MNCTV Sukses Gelar Mom & Kids Awards

Sunday 3 January 2016

MNCTV Sukses Gelar Mom & Kids Awards

Jakarta, Media Investigasi
        Dalam rangka memberi apresiasi kepada ibu muda dari kalangan selebritis, MNCTV memberikan penghargaan kepada ibu, anak, maupun ibu dan anak, bertajuk “Mom & Kids Awards 2015”.  Acara ini merupakan bentuk penghargaan yang diberikan kepada ibu, anak, maupun ibu dan anak yang menjadi inspirasi keluarga Indonesia, termasuk program animasi, tokoh animasi yang menjadi kesayangan keluarga Indonesia serta penyanyi cilik, wanita dan pria yang menemani keseharian pemirsa. Program ini tayang perdana di tahun 2015 dan akan menjadi agenda rutin MNCTV di setiap tahunnya. Tahun ini MNCTV mengajak Wulan Guritno, sebagai icon acara ini.
       "MNCTV memberi apresiasi kepada pada ibu dan anak yang memberikan inpirasi kepada keluarga Indonesia," ujar Endah Hari Utari Direktur Program dan Produksi MNCTV kepada media di studio 3.
          Mom & Kids Awards 2015 diadakan pada Selasa, 22 Desember 2015 lalu, pukul 18.15-21.15 WIB. Dipandu oleh host Ayu Dewi dan Indra Herlambang dan dimeriahkan oleh artis-artis ternama di antaranya Al El Dul, JKT 48, Romaria, Gita Gutawa, Kotak, Bastian & Bagas, Ayu Ting Ting, Naura, Affan, Jojo Indonesian Idol Junior, Rian Indonesian Idol Junior, Melita dan Melisa Indonesian Idol Junior, Mulan Jameela & Shafeea, Dewi Sandra, Fatih Unru, Deni Darko, Vidi Aldiano & Vadi Akbar. Asyiela Putri, pengisi suara Upin & ipin hadir pula sebagai bintang tamu di acara ini.
       Penghargaan diberikan kepada 8 Kategori berdasarkan vote SMS dan 3 kategori berdasarkan penilian Juri. Delapan kategori yang dipilih berdasarkan voting sms dengan cara mengetik MKA (spasi) kode nominasi dan mengirimkan ke 95151. Kategori tersebut antara lain Kartun Kesayangan, Tokoh Kartun Kesayangan, Penyanyi Cilik Kesayangan, Penyanyi Wanita Kesayangan, Penyanyi Pria Kesayangan, Duo/Group Kesayangan, Baby Socmed Kesayangan dan Mom And Kids Kesayangan. Sedangkan tiga kategori yang dipilih berdasarkan penilaian juri adalah Anak Hebat, Inspiring Mom dan Lifetime Achievement. Sebagai juri dipilih Kak Seto (pemerhati  anak) dan Rosdiana S. (psikolog anak).
       Pada kesempatan ini MNCTV juga mengundang 300 siswa SD dan 100 anak panti asuhan yang ada di sekitar lingkungan kantor MNCTV di Pondok Gede untuk berbagi keceriaan di ajang Mom & Kids Awards 2015.
Penerima Penghargaan Mom & Kids Awards 2015
1. Kartun Kesayangan : Upin & Ipin                                                                                 
2. Tokoh Kartun Kesayangan : Upin & Ipin                                                   
3. Penyanyi Cilik Kesayangan : Naura                                                                    
4. Penyanyi Wanita Kesayangan : Fatin                                                                      
5. Penyanyi Pria Kesayangan : Bastian Steel                                                        
6. Group/Duo/Band Kesayangan : JKT48                                                                                    
7. Baby Sosmed Kesayangan : Thalia (Ruben Onsu)                                                     
8. Mom & Kids Kesayangan : Carissa Putri & Quenzino
9. Anak Hebat : Almendo Pesiwarissa (Karate), Michael Theodoric (Fotografer), Joey Alexander (Pianis), Rafi Muhammad Ridwan (Designer Cilik)
10. Inspiring Mom : Ibu Kiswanti

11. Lifetime Achievement : Drs. Suyadi/Pak Raden (Boeyil)