DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Natal Bersama Relawan Jokowi

Natal Bersama Relawan Jokowi

Natal Bersama Relawan Jokowi

Jakarta, Media Investigasi
Perayaan Natal bersama relawan Joko Widodo-Jusuf Kalla terlaksana dengan aman dan tertib. Acara Ibadah dan perayaan itu di gelar di Auditorium Gedung Manggala Wanabhakti, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.
Pada hari Jum'at, 8 Januari 2016. Tepatnya waktu ibadah sekitar pukul 17:30-19:30 WIB. Selebihnya dilanjut Perayaan dan hiburan yang dipandu oleh Ronny Sianturi.
Berbagai atribut dan perhiasan natal memeriahkan suasana acara.
Hiburan juga di isi oleh kalangan pelajar baik tari-tarian maupun bernyanyi ria. 
Relawan Jokowi-Jk yang tergabung dalam kepanitian berjalan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. Berbagai tamu undangan dari berbagai elemen memadati ruang Auditorium menyaksikan acara hiburan usai ibadah.
Dalam kesempatan perayaan Natal Kepala Staf Kepresidenan Deputi IV, menyampaikan kepada relawan pentingnya bersatu dengan dukungan para relawan tantangan mudah teratasi.
"Dalam 1 tahun teman-teman solid bersatu, " Kata Eko Sulystio dihadapan relawan.
Dia juga menambahkan manusia di dunia bermasalah begitupula dalam bernegara. Dalam kehidupan pemeritahan pun tidak ada yang mulus.
Sebelumnya Eko, pernah bersama teman-teman (relawan) saat Pemilihan Presiden lalu, saat ini menurutnya ada tugas dan kesibukan pada staf kepresidenan berbeda dengan waktu lalu.
"Tadinya saya bersama teman-teman dalam Pilpres kemarin," Singkatnya.
Perayaan Natal saat ini bertemakan "Natal bersatu dalam Poros Maritim Dunia" Dalam kesempatan terpisah Koordinator publikasi dan Dokumentasi, Erwin Kisinger melayangkan Press Release kepada awak media di Gedung Manggala Wanabhakti antara lain, Semangat dan prinsip revolusi mental yang telah digaungkan Pak Presiden Jokowi yang kita cinta dan hormati tercermin dalam perayaan natal ini, terlihatnya waktu dan totalitas panitia dalam mensukseskan acara.
Dalam release tersebut berharap moment Natal juga mempererat semangat, satu perasaan, satu pemikiran dan menjalin komunikasi sesama relawan, seluruh organisasi relawan Jokowi berharap tahun ini menjadi tahun yang lebih baik.
Sebelumnya digelar konferensi Pers, soal  Persiapan Natal Nasional Relawan Joko Widodo-Jusuf Kalla telah berjalan 99 persen lancar. Di Gedung Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI), Rabu malam, tepatnya pukul 20.00 WIB, di jalan Teuku Umar No 17, Jakarta Pusat (6/1/).( Didi Wijayanto)
Post a Comment