DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Ngaku Stres Main Sama PSK Akhirnya Ditangkap

Ngaku Stres Main Sama PSK Akhirnya Ditangkap

Ngaku Stres Main Sama PSK Akhirnya Ditangkap

Surabaya, Media Investigasi
Gara gara diputus oleh pacarnya, Puput Adi Nugroho (23) warga Sugihwaras RT 002/001 Deket Lamongan yang tinggal di Jl Pacar Keling III, menggelapkan uang Nasabah sebesar Rp 55 juta.
Uang puluhan juta untuk pembayaran Down Payment (DP) tersebut, tidak langsung disetorkan ke perusahaan dan digunakan bersenang- senang di tempat hiburan malam bersama wanita penghibur.
Dihadapan petugas, tersangka mengaku bahwa dirinya mengaku stres setelah diputus pacarnya, sehingga melampiaskan dengan wanita penghibur di kawasan Jl Kali Rungkut.
"Saya stres diputusin pacar, dan uang itu saya gunakan bersenang senang di tempat karaoke, dengan perempuan," ucap Puput.
Kapolsek Tambaksari Kompol Sofwan mengatakan, korban yang sudah menyerahkan uang DP pembelian mobil, oleh tersangka digunakan bersenang senang dan tidak setorkan ke kantornya.
"Setelah kami mendapat laporan dari korban, dengan berbekal kwitansi pembayaran langsung melakukan pengamanan terhadap tersangka," terang Sofwan.
"Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengakui perbuatannya yang telah menggelapkan uang pembayaran DP mobil, yang mana dia gunakan untuk bersenang senang," tambahnya.

Untuk memepertanggungjawabkan perbuatannya, petugas menjerat tersangka dengan pasal 372 - 378 KUHP dan diancam hukuman maksimal 4 tahun penjara. (Icsan)
Post a Comment