DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Pasca Teror Sarinah Berjalan Normal

Pasca Teror Sarinah Berjalan Normal

Sarinah

Jakarta Media Investigasi - Pusat perbelanjaan di sekitar Jalan MH Thamrin, di antaranya Sarinah tampak lengang pada akhir pekan, dua hari pascaledakan bom dan penembakan yang dilakukan oleh teroris, di tempat tersebut.
Dari pantauan di lapangan, Sabtu, kedai kopi Starbucks masih ditutupi seng dan dijaga oleh sejumlah polisi bersenjata lengkap.
Gerai makanan "Pizza Hut" yang berada tepat di samping Starbucks juga masih tutup, namun pertokoan "Lotus" sudah beroperasi normal.
Demikian pula pusat perbelanjaan Sarinah telah beroperasi normal, hanya ada penambahan jumlah personel keamanan.
Namun tak banyak pengunjung di pusat perbelanjaan tesebut karena hari ini adalah hari libur kerja bagi para pegawai yang berkantor di seputar Jalan MH Thamrin.
Sementara itu, jajaran mobil Satellite News Gathering (SNG) sejumlah stasiun televisi terparkir di halaman parkir Sarinah.
Karangan bunga berjejer di depan Gedung Skyline yang menyatu dengan gerai Starbucks.
Sedangkan pos polisi di Jalan MH Thamrin yang juga terkena ledakan bom ditutup dengan penutup sementara dan hanya menyisakan layar besar di atap pos tersebut.
Aksi teroris pada Kamis (14/1) menewaskan tujuh orang dan mencederai 24 orang yang terdiri atas warga negara Indonesia dan warga negara asing.
Para korban saat ini masih dirawat di RS Cipto Mangunkusumo, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, serta RS Polri Soekanto (rosyid)


Post a Comment