Breaking News

SHANTY NILASARI PEMAIN TETAP SINETRON PARA PENCARI TUHAN

SHANTY NILASARI PEMAIN TETAP SINETRON PARA PENCARI TUHAN

Saya sejak remaja memang senang akting dan main drama, makanya waktu ada tawaran main sinetron langsung saya terima.

Jakarta, Media Investigasi- Tak banyak wanita yang memiliki jabatan penting dan pekerjaan mapan, mau capek-capek terjun ke dunia akting. Dari yang sedikit inilah Shanty Nilasari terus bergelut di dunia akting. Semua itu lantaran ia sudah senang beraksi di depan kamera sejak masih remaja dulu.

"Saya sejak remaja memang senang akting dan main drama. Makanya waktu ada tawaran main sinetron langsung saya terima," ujar Shanty ketika dikencani penulis di lokasi syuting sinetron fenomemal Para Pencari Tuhan di kawasan Jatiasih, Bekasi Barat baru-baru ini.
         
Wanita  yang menjabat manajer marketing di perusahaan proweding ini menyalurkan bakatnya dengan bermain drama di TVRI stasiun pusat Jakarta. Setelah wajah manisnya sering muncul di layar gelas TVRI, Deddy Mizwar aktor yang tengah persiapan menggarap sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) melihat aksi Shanty di televisi pemerintah itu. Ia pun kaget ketika yang ngajak main aktor dan sutradara sekaliber Deddy Mizwar, Shanty pun langsung menyambar tawaran yang menggiurkan itu. "Bang haji Deddy Mizwar ngajak saya waktu akan menggarap sinetron Para Pencari Tuhan jilid satu sepuluh tahun silam. Karena yang bang Deddy, saya pun sempat ragu. Apa benar bang Deddy nawari saya main, setelah berkali-kali kru menghubungi saya, saya baru percaya," kata wanita yang dikaruniai seorang anak mengenang.
           

Karena  permainan Shanty semakin berkembang, sehingga Deddy Mizwar pun terus melibatkan Shanty dari PPT jilid 1 hingga jilid 9. "Insya Allah di PPT jilid 10 saya dilibatkan lagi, makanya saya dilibatkan dalam pembuatan Filler nya," kata wanita yang sudah 10 tahun single parent ini.
           

Kini  Shanty sudah merampungkan puluhan judul sinetron. Kalau kemudian namanya belum muncul ke permukaan, semua itu karena ia selalu bingung ngomong setiap ada wartawan yang mau wawancara. "Jujur kalau ada wartawan mau wawancara selalu saya tolak, karena takut salah menjawabnya. Takut jadi gosip murahan, karena aku kan single parent. Tapi setelah dikasih tahu Mas Roy, teman saya main di PPT. Bahwa pentingnya seorang wartawan dalam karier seorang artis, saya baru mau," ujar wanita berusia 37 tahun.
         

Artis  yang pernah main sinetron Safa dan Marwah, sinetron Ufo dan Tendangan Madun berharap dengan dirinya mulai mau diwawancara oleh awak media, namanya bisa mencuat ke permukaan. "Siapa sih yang nggak pengen jadi artis terkenal, begitupun dengan saya. Tapi saya mesti realistis, apa orang seumuran saya bisa terkenal? Wong gosip aja nggak ada," katanya sembari menerawang jauh kedepan. (Boeyil)
Editor: Rosyid



Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...