DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Shoto-Kai  Ranting Topore Laksanakan Gashuku Ujian Kenaikan

Shoto-Kai Ranting Topore Laksanakan Gashuku Ujian Kenaikan

Shoto-Kai  Ranting Topore Laksanakan Gashuku Ujian Kenaikan

Mamuju, Media Investigasi
          Sempai Zainal Abidin  katakana, Keterlambatan Pelaksanaan Gashuku Ujian Shoto-Kai  Ranting Topore  Cabang Mamuju hari  Minggu 17 Januari 2016 lalu, karena baru-baru telah  mengikuti  ujian Shodan dan Nidan (Coklat ke Dan I dan Dan I ke Dan II) di Kupang pada tanggal 27- 31 Desember 2015 yang diikuti oleh 5 orang dari Desa Topore dan Satu orang dari Desa Bonda Kec. Papalang. 
Gashuku Ujian Perdana Shoto-Kai Ranting Topore Cabang Mamuju dilaksanakan di Aula Kantor Camat Papalang Berkat Ijin dari Camat Papalang    Haerunnasrillah Farid Samad, S.Stp yang  diikuti oleh 15 Peserta  dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Shoto-Kai Prov. Sulbar Sensei Arman Puang Kuma (DAN V Shoto-Kai).
Pada acara ini Sensei Arman sempat berpesan kepada  semua Karateka yang hadir termasuk kepada yang baru meraih Sabuk Hitam untuk tetap menjaga lima  Sumpah Kara-te dan tidak bangga atas hasil yang diperoleh tetapi tetap berusaha meningkatkan daya juang untuk mencapai hasil yang lebih baik, dan bersifat makin berisi makin rendah hati.
Sempai Zainal Abidin yang juga sebagai Sekdes Topore mengatakan bahwa untuk persiapan pada O2SN akan berusaha keras membina anak-anak agar dapat meraih prestasi yang lebih baik. Kalau tahun kemarin binaan  hanya mampu meraih Juara 3 di Tingkat Prov. Sulbar, harapan  tahun ini agar dapat meraih Juara 1, terlebih adanya dukungan dari Camat Papalang dan Kepala Cabang Dinas Kec. Papalang.
“Kami sangat berterima kasih atas perhatian beliau terhadap Shoto-Kai Ranting Topore. Kami juga berterima kasih kepada Ketua Umum Shoto-Kai Sulbar yang siap menampung dan membina anak-anak kami di Polman nantinya, kami sangat yakin anak-anak kami dapat meraih prestasi yang lebih karena tahun lalu juara 1 Kara-te  Internasional usia SD yang dilaksanakan di Jerman adalah binaan dan anak kandung dari Sensei Arman. Kami Shoto-Kai Ranting Topore juga berterima kasih kepada orang Tua siswa Texan Yosafat yang ikut mensukseskan pelaksanaan Gashuku Ujian Shoto-kai Ranting Topore. Kami bangga menjadi anak Shoto-Kai,” jelas Sempai Zainal. (Texan)


Post a Comment