Sukses Musrembang Desa Toabo -->

Breaking news

Live
Loading...

Sukses Musrembang Desa Toabo

Friday 29 January 2016

Sukses Musrembang Desa Toabo

Mamuju, Media Investigasi
Musrembang adalah kegiatan tahunan yang wajib dilaksanakan oleh pemerintah, mulai dari desa/kelurahan, kecamatan, sampai ketingkat Kabupaten. Guna mengevaluasi hasil pembangunan setahun, dan sekaligus momentum untuk mengusulkan kembali seluruh perencanaan dan program pembangunan untuk setahun kedepan.
Pemerintah Kecamatan Papalang telah menjadwalkan kegiatan Muasyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) ketiap-tiap desa yang ada di kecamatan Papalang, agar Program Pembangunan tahun 2017 tepat waktu.
Bertempat di Aula Kantor Desa Toabo digelar acara Musrembang Tingkat Desa yang dihadiri oleh Camat Papalang Haerunnasrillah Farid Samad, S,Stp, Sekcam Papalang  Talluminanga, Kepala Desa Toabo Bahri Tiro, Babinsa Toabo Sertu Kamaruddin, Staf Kecamatan Papalang, Ketua PKK Toabo, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, tokoh pendidik, Staf Desa Toabo, para Kepal Dusun dan BPD Desa Toabo.
Dan acara Musrembang ini di buka dengan resmi oleh Camat Papalang tanggal 19-01-2016 dikatakan, “Dalam Musrembang tersebut diharapkan semua masyarakat Desa Toabo dapat berpartisipasi mengusulkan program yang menjadi prioritas pembangunan bagi tiap-tiap dusun dan instansi yang ada di Desa Toabo seperti pendidikan dan kesehatan”.
Tentunya program yang diusulkan benar-benar dapat diakomudir oleh Pemerintah beserta seluruh stakholder yang terkait sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat Desa Toabo. Dan acara Musrembang yang dilaksanakan di Desa Toabo berjalan sukses dan aman. (Texan)