DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Sun Life Ajak Orang Tua Persiapkan Dana Pendidikan Anak

Sun Life Ajak Orang Tua Persiapkan Dana Pendidikan Anak

Sun Life Ajak Orang Tua Persiapkan Dana Pendidikan Anak

Jakata, Media Investigasi
Dalam rangka Sun Life peduli, untuk membantu para orang tua agar dapat merencanakan biaya pendidikan anak-anak mereka yang lebih baik di masa depan, dan memberikan saran tentang cara mempersiapkan dana pendidikan anak PT. Sun Life Financial Indonesia, pada acara press launch resmi membuka pameran pendidikan Sun Life Edufair 2016. Kamis (28/1) di bilangan Senayan, Jakarta.
Sun Life Edufair yaitu pameran pendidikan yang mempertemukan sekolah-sekolah, para pakar pendidikan, orang tua dan anak-anak. Selama tiga hari ke depan akan menyuguhkan rangkaian acara, selain acara bincang-bincang, pengunjung dapat menikmati pertunjukan musik istimewa dari Di Atas Rata-Rata 2, Naura dan dongeng oleh Kak Ryan, Kak Awam. Acara tersebut berlangsung pada 28-31 Januari 2016 di Main Atrium Senayan City, Jakarta.
"Sun Life dalam hal ini sangat peduli dan acara ini bertujuan untuk mengedukasi para orang tua betapa pentingnya dana pendidikan anak mereka. Kami memposisikan diri sebagai mitra bagi para orang tua dalam merencanakan pendidikan anak-anak mereka," Ujar Elin Waty, selaku Direktur Utama Sun Life Financial Indonesia.
Acara yang dikemas lewat talkshow itu menghadirkan pakar pendidikan Prof. Dr. Arif Rahman, M.Pd, dan Mochamad Muchlasin selaku Direktur Industri Keuangan Non-Bank (IKNB) Syariah Otoritas Jasa Keuangan, yang dipandu oleh host Kamidia Radisti.
Pada talkshow dengan tema, " Siap Menghadapi Biaya Pendidikan Anak" Arif Rahman menjelaskan bangsa Indonesia sangat rendah tentang rencana pendidikan. Kalau lagi perlu baru dicari, adanya Sun Life ini Arif Rahman senang bisa memberikan pencerahan yang mana sebuah momentum sangat strategis untuk memberikan rencana yang baik kepada anak-anak mereka.
Selain itu menurut Arif Rahman, bahwa jumlah anak yang tidak sekolah karena sulitnya keuangan masih tinggi. Untuk mengatasi hal ini, para orang tua harus mempunyai perencanaan untuk pendidikan anak-anaknya, terutama dana pendidikan. "Sekolah yang berencana itu bagus, belum tentu sekolah yang mahal itu bagus," kata Arif Rahman
Sun Life Edufair membuktikan komitmen Sun Life untuk pendidikan di Indonesia yang lebih baik. Pada awal tahun ini, Sun Life memberikan bantuan kepada tiga sekolah dasar di Surabaya untuk memperbaiki fasilitas sekolah mereka. " Pada hari ini juga Sun Life terus berkontribusi dengan memberikan fasilitas pendidikan, kepada Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) dan sekolah Master, sekolah untuk anak jalanan di Depok, Jawa Barat," ujar Elin Waty. (Karmila)



Post a Comment