DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Syukuran Hari Kelahiran,  Mooryati Soedibyo

Syukuran Hari Kelahiran, Mooryati Soedibyo

Syukuran Hari Kelahiran,  Mooryati Soedibyo

Jakarta, Media Investigasi
Pendiri dari PT. Mustika Ratu Tbk dan Yayasan Puteri Indonesia, Hj. DR. BRA. Mooryati Soedibyo pada sepekan lalu tepatnya hari Selasa (5/1/2016) mengadakan malam syukuran hari kelahiran yang diadakan di hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru Jakarta.
Dalam pidatonya dihadapan para undangan yang hadir Mooryati menjelaskan bahwa, memperingati malam syukuran "Warso Windu Ageng", yang mempunyai makna usia genap 88 tahun yang telah cukup jauh perjalanannya menempuh dan melewati dalam melintasi 9 perubahan zaman.
Mooryati Soedibyo, lahir di Villa Seneng Surakarta, pada 5 Januari 1928 oleh pasangan suami-isteri yaitu ibu bernama GRA Kussalbilyah dan ayahanda bernama KRMTA Poornomo Hadiningrat.
Meski Mooryati sudah memasuki usia 88 tahun, ia tetap sehat dan segar. Rahasia kebugaran Mooryati dilakukan dengan cara berolah raga, berpuasa dan minum jamu. "Sejak muda, saya rajin minum jamu, biasanya minum jamu beras kencur yang saya buat sendiri di rumah," Ujar Mooryati yang terkenal dengan panggilan Empu Jamu.
Acara syukuran dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Mooryati yang didampingi oleh anak, menantu, cucu, dan cicit. Undangan yang hadir sebanyak 500 orang itu dihadiri oleh sejumlah Menteri, Pejabat dan sahabat.
Tidak ketinggalan juga turut hadir Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia Lingkungan 2015, Chintya Fabyola, Puteri Indonesia Pariwisata 2015, Gresya Amanda dan finalis Puteri Indonesia.

Para undangan yang hadir disuguhi berbagai hiburan tari Bedoyo "Retno Mustiko",  penari ini sengaja didatangkan dari Solo yang tergabung di Institut Seni Indonesia (ISI), dan senandung keroncong oleh Sundari Soekotjo serta hiburan humor oleh Cak Lontong. (Karmila)
Post a Comment