Breaking News

Syukuran Pelepasan Tahun Baru 2015 Ke 2016

Syukuran Pelepasan Tahun Baru 2015 Ke 2016

Syukuran Pelepasan Tahun Baru 2015 Ke 2016

Kotabaru, Media Investigasi
 Acara Syukuran pelepasan Tahun Baru 2015 ke 2016, menjadi Tahun Baru lebih baik dari tahun yang kemarin bersama  H. Sayed Jafar Al-Idrus dan Ir.Burhanudin beserta masyarakat Kabupaten Kotabaru bertempat di rumah kediaman beliau, Jum'at (31/12/15).
Acara pelepasan tahun  2015 ke 2016 di hadiri oleh pemenang Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru  bapa H. Sayed‎ Jafar Al-Idrus, SH dan Ir.Burhanudin, Anggota DPRD Provensi, Anggota DPRD Kotabaru, SKPD, Polres, Kodim 1004, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LSM dan seluruh Militan, seluruh kader, dan masyarakat Kotabaru Kalimantan Selatan.
H.Sayed Jafar Al-Idrus, SH dalam sambutannya mengatakan,"Kita bersama Ir.Burhanudin tentunya kami atas nama keluarga dan Perusahaan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapa atau ibu semuanya pada Tahun 2015‎, tentunya banyak sekali kesalahan yang sudah kita lalui, juga persoalan kehidupan dan kesehatan mintalah semua hajat kita pada Allah swt, dan juga pada Tahun 2015 ini kami berdua banyak kenangan, di rasakan, menjadi kebahagiaan dan kebanggaan.
"Kami berdua tidak lupa juga mengucapkan terima kasih‎ yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru yang sudah memberikan pilihan dan kepercayaan kepada kami berdua, tentunya di Tahun 2016 ini kami minta kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru memberikan doa dukungan  selalu, tanpa adanya doa dan dukungan dari masyarakat Kotabaru tidak bisa berbuat apa-apa.
Kata Jafar, "Jadi kita harapankan jangan hanya di pilih saja, tapi kami harapkan berkelanjutan, Insya Allah ke depan Kabupaten Kotabaru ke depan ‎lebih baik lagi dari Tahun 2015, kita berdoa kepada Allah menginginkan di Tahun 2016 ini nantinya masyarakat dan Kabupaten Kotabaru pada umumnya di berikan keberkahan oleh Allah, kita berharap dukungan dan doanya untuk merubah dan memajukan kedepannya Kabupaten Kotabaru yang lebih baik.
Saripah Andi Neny Al-Idrus sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalsel mengatakan,"Terima kasih kepada  seluruh masyarakat Kotabaru yang hadir pada malam Tahun baru di tempat  kediaman rumah bapa H.Sayed Jafar Al-Idrus, SH, acara di mulai Sholat megraib berjamaah, Sholat Hajat di lanjutkan pembacaan surah Yasin,” kata Neny.
Selanjutnya artis KDI dari Jakarta untuk menghibur, kemudian di lanjut kan makan bersama, ada hadiah doorpres , dan pada tepat Jam 24:00 malam ada petasan memeriahkan pergantian Tahun Baru 2016, harapan kita kepada Allah pada tahu baru ini kedepan masyarakat dan Kabupaten Kotabaru menjadi cerah ke depannya lebih maju dan sejahtera pada umumnya," harapnya.(Hasan)


Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...