DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Danramil 04 Serpong Senam Jantung Sehat Bersama

Danramil 04 Serpong Senam Jantung Sehat Bersama

Photo bersama setelah senam jantung sehat

Tambah semangat senam bersama TNI

TANGSEL, Media-Investigasi.com- Danramil 04 Serpong Mayor Arh. Muliyadi beserta Anggota dan Kader Pos Yandu Wilayah Kec. Serpong melakukan senam jantug sehat bersama di lapangan depan Puskesmas hari jumat pagi (05/02) kegiatan ini pertama kali di lakukan, yang sebelum nya setiap hari jumat Daramil dan personil Koramil Serpong rutin melakukan kegiatan olahraga lari pagi di Kel.Lengkong Tugu (red).
Selain senam jantung sehat bersama dari Puskesmas Serpong beserta FKS Serpong melakukan penyemprotan poging di Kantor Koramil dan sekitarnya.
Di ingatkan tentang kemacetan di sekitar Jl. Raya Serpong Pasar, Mayor Arh. Muliyadi menjelaskan di ruang kerjanya, ke wartawan mediainvestigsi.com sehari sebelum acara senam jantung sehat di laksanakan "kami sangat mendukung bila mana akan di tertibkan di Pasar Serpong kemacetan yang di timbulkan dengan menjamurnya pendagang K5 ditambah parkir liar di mana-mana, kenapa tidak bisa di tertibkan, saya siap menerjunkan personil untuk membantu penertiban Pasar Serpong agar terurai dari kemacetan lalin" ujarnya.

Senam Jantung Sehat bermanfaat memperlancar aliran darah di seluruh tubuh dalam 24 jam, apalagi saat usia bertambah, performa jantung akan berkurang. Untuk itu, perlu dilakukan perawatan jantung.
Senam jantung berperan untuk menjaga kesehatan jantung.
Menurut salah satu peserta senam jantung sehat ibu Yayah (55 th) menuturkan " kegiatan senam jatung sehat yang rutin dilaksanakan setiap hari jumat pagi Puskesmas I Serpong dan hari selasa di Puskemas II Serpong"

KTU Puskesmas Budi Raharjo, Amd.Kep, berharap "Program senam jantung sehat semangkin semarak pesertanya dan bisa memuat perubahan untuk masyarakat akan sadar kesehatan terutama untuk kesehata jantungnya" tutup Budi. (M Abd Rosyid)


Post a Comment