Breaking News

Ketua DPRD Sulbar Rayakan Ultah Ke-51

Ketua DPRD Sulbar Rayakan Ultah Ke-51

Ketua DPRD Sulbar Rayakan Ultah Ke-51

Mamuju, Media Investigasi
Ketua DPRD Sulawesi Barat, A. Mappangara merayakan hari ulang tahunnya yang ke-51 di ruang kerjanya, Senin 1 Februari, kemarin.
Acara yang dikemas sangat sederhana ini sebetulnya hanya merupakan perayaan yang ditunda. Sebab ulang tahun  A. Mappangara jatuh pada tanggal 28 Januari 2016 lalu.
Mappangara yang juga merupakan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulbar ini mengatakan, momentum ulang tahun baginya selama ini dijadikan sebagai pengingat akan seluruh capaian masa depan.
“Sekaligus saya selalu menjadikan sebagai ajang untuk merefleksi diri terhadap apa yang selama ini saya lakukan. Termasuk di dalamnya, pengabdian bagi keluarga serta bagi daerah,” ucapnya di tengah sejumlah anggota DPRD serta staf Sekretariat.
Momentum ulang tahun kali ini, menurutnya cukup istimewa. Dengan posisi sebagai Ketua DPRD Sulbar, Mappangara menganggap makin banyak tantangan yang menghadang di depan mata. Namun semua itu merupakan hukum alam yang tak mesti membuat manusia harus menyerah.
“Dengan posisi saya sebagai Ketua DPRD Sulbar saat ini, secara pribadi saya ingin melakukan banyak hal. Jika pemerintah hari ini menggaungkan program revolusi mental, maka saya mungkin mengartikulasikannya secara lebih lokalistik.
“Saya ingin institusi yang saya pimpin punya tema besar. Yaitu mendorong agar DPRD ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dari semangat malaqbi sebagai symbol keluhuran di Tanah Mandar,” jelasnya optimis.
Seperti apa bukti nyata dalam menyemaikan harapan itu? Kata Mappangara, dengan terus mengendepankan prinsip-prinsip transparansi dan akuntabilitas.
“Dukungan publik tentuk kita harapkan. Semoga kepercayaan publik dapat kami pegang sebagai janji politik dalam satu periode di DPRD Sulbar,” imbuhnya.(Said)

Post a Comment