DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kolaborasi Seni Sambut Perayaan Imlek Di Sency

Kolaborasi Seni Sambut Perayaan Imlek Di Sency


Kolaborasi Seni Sambut Perayaan Imlek Di Sency

Jakarta, Media Investigasi
Menyambut hari Raya Imlek yang ke-2567, pengunjung Senayan City akan dihibur oleh sebuah kolaborasi fashion dan seni yang menampilkan foto-foto hasil karya fotografer ternama yaitu Nicoline Patricia Malina. 
Perayaan Tahun Baru Cina, tahun ini dilambangkan dengan Shio Monyet Api dengan tema Lunar New Year "Oriental Red" dimulai pada 6-28 Februari 2016.
Elsi Dianti, selaku PR & CR Asst. Manager Senayan City, ditemui saat menggelar Media Tour Fashion X Art Oriental Red Photo Exhibition di Promenade Atrium Ground Floor pada Jumat (5/2) mengatakan ada 9 buah hanging paintings dari ketinggian lantai 3 Senayan City sampai ke lantai dasar mulai tanggal 1-28 Februari 2016.
"Persiapannya satu bulan, memang kita ambil dari tradisional Chinese sendiri, kita menterjemahkan dari budaya-budaya Chinese. Dekornya juga kita mengambil dari motif-motif Chinese," kata Elsi Adianti.
Melalui Fashion X Art Oriental Red Photo Exhibition ini, Senayan City ingin memperkenalkan elemen-elemen klasik dari berbagai nilai kebudayaan Cina kuno. Ke-9 foto tersebut hadir dengan judul: Peony, Red, Yearning, Peace, Lanterns, Poetry, Gold, Swift dan Wind.
Disamping dekorasi bertema Imlek, para pengunjung akan disambut oleh tim Frontliner Senayan City yang mengenakan busana beraksen khas Cina karya Poppy Dharsono.
Ditambahkan Elsi, bahwa pertunjukan atraksi Barongsai dan paradenya tidak ketinggalan, akan menghibur para pengunjung Senayan City. Senayan City juga bekerjasama dengan para Tenant dalam memberikan promo selama Chinese year, dan bekerjasama dengan seniman-seniman Indonesia. 
Adanya hiburan dalam edisi Imlek yang disajikan oleh Senayan City, agar pengunjung yang hadir dapat terhibur. "Harapan kita dengan adanya hiburan yang ada, pastinya akan lebih ramai dan yang lebih penting customernya pada happy," ujar Elsi mengakhiri wawancaranya. (Karmila)



Post a Comment