DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Masyarakat Mamasa Dukung ABM Maju Di Pilgub 2017

Masyarakat Mamasa Dukung ABM Maju Di Pilgub 2017

Masyarakat Mamasa Dukung ABM Maju Di Pilgub 2017


Mamasa, Media Investigasi

Sejumlah tokoh masyarakat ( Tomas) Kabupaten Mamasa bermukim di Propinsi Bali, menyambangi kediaman Ali Baal Masdar atau yang biasa disebut (ABM), Belum lama ini.
Rombongan yang dipimpin Zainal Tayyeb yang juga Ketua Kerukunan Masyarakat Sulawesi Barat (KKSB) yang ini diterima langsung Ali Baal Masdar beserta Riali Daali yang menjabat Bendahara DPD Partai Gerindra Sulbar.
Zainal Tayyeb yang bertindak sebagai Ketua Rombongan menjelaskan dirinya beserta tokoh masyarakat Mamasa menyatakan sikap siap mendukung dan mendorong ABM untuk maju pada pemilihan gubernur Sulbar 2017 mendatang.
” Saya dan rombongan tokoh masyarakat Mamasa ini menginginkan  ABM untuk maju pada pemilihan gubernur Sulbar mendatang, karena kami sudah sepakat memilih figur yang sangat layak memimpin Sulbar kedepan,” kata Zainal.
Mendengar apa yang disampaikan Zainal, ABM sangat mengapresiasi dukungan dari Tokoh Mamasa ini dan mengatakan jika dukungan masyarakat masih mengalir pada dirinya untuk mencalonkan diri pada putaran Pilgub Sulbar nanti maka amanah yang diberikan tidak akan disia-siakan.
”Tanggung jawab sebagai pemimpin itu sangat besar, tetapi karena banyaknya masyarakat yang memberi dukungan, mau tidak mau saya harus siap menerima amanah ini,” kata Ali Baal Masdar.
Ali Baal juga mengatakan sangat terharu dengan kedatangan tokoh masyarakat Mamasa ini yang datang jauh-jauh dari kabupaten Mamasa demi hanya sekedar memberi dukungan pada dirinya.
”Saya terharu karena mereka rela mengeluarkan tenaga dan biaya perjalanan yang tidak sedikit dari Mamasa kesini, hanya karena ingin bertemu saya dan memberi dukungan, Insya Allah kontribusi mereka tidak akan saya sia-siakan,” kata Ali Baal.(Said)
Post a Comment