Breaking News

PAN Sulbar Jadwalkan Muswil 29 Pebruari 2016

PAN Sulbar Jadwalkan Muswil 29 Pebruari 2016

PAN Sulbar Jadwalkan Muswil 29 Pebruari 2016

Mamuju, Media Investigasi

Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Barat akan segera bergulir akhir Februari 2016 mendatang. Sebagai persiapan jelang Muswil partai berlambang ‘Matahari’ itu, telah disusun kepanitiaan dan Stering Comite.
“DPW PAN Sulbar sudah mengundang teman-teman. Kita bersepakat Muswil PAN Sulbar akan dilaksanakan di Mamuju. Untuk panitia, kita bersepakat Ketua Arman Salimin, Sekretrais Yusran. Kemudian, untuk Stering Comite ada Muhammad Jayadi, Ajbar Abdul Kadir, saya sendiri (Masram Jaya), Muis dan Fadli,” Kata Ketua DPD PAN Kabupaten Mamuju, Masram Jaya, Kamis (04/02).
Menurut Masram, untuk pelaksanaan Muswil ini rupanya akan berbeda pada Muswil pada periode sebelumnya. Dan direncanakan dibuka langsung oleh ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang juga Ketua MPR RI.
“Mekanisme pemilihan Muswil PAN kali ini agak sedikit berbeda. Pemilihan ketua itu tidak lagi dilakukan pada Muswil tapi penentuan formatur melalui Pleno DPP PAN,” katanya.
Sehingga, kata Masram, panitia Muswil hanya sekedar menerima berkas bagi siapa saja yang ingin mendaftar sebagai formatur atau calon pimpinan DPW PAN Sulbar.
“Jadi, semua yang mau jadi formatur atau calon pimpinan PAN Sulbar mendaftar. Stering Comite yang akan mengusung nama-nama setelah berkas semua diverifikasi. Nanti DPP yang akan menurunkan 4 nama, setelah itu DPP yang akan menentukan siapa Ketua PAN Sulbar,” jelas Masram.(Said)
Post a Comment