DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

SDK Dijadwalkan Bertemu Raja Tomadio

SDK Dijadwalkan Bertemu Raja Tomadio

SDK Dijadwalkan Bertemu Raja Tomadio

Polman, Media Investigasi
Bakal calon gubernur Sulbar 2017, Suhardi Duka (SDK) di jadwalkan akan mengunjungi Raja Tomadio, Andi Fadli Patajangi, di kediamannya, kelurahan Pappang Kecamatan Campalagian, Polman.
Ketua DPD Demokrat Polman, Samsul Samad mengatakan, rencana  Suardi Duka atau biasa yang di sebut SDK akan mengunjungi Maraqdia Tomadio, sesegera mungkin katanya ketika itu.
”Andi Fadli adalah tokoh masyarakat berpengaruh di Polman terlebih di Campalagian dan sekitarnya, tetap diagendakan, ” kata Syamsul Samad Kamis (28/1).
Terpisah Raja tomadio, Andi Fadli Patajangi, membenarkan rencana kedatangan SDK tersebut beserta ketua DPRD Provinsi Sulbar Andi Mappangara yang juga politisi Partai Demokrat beserta jajarannya.
“ Memang rencananya besok, Pak SDK memang akan hadir. SDK akan datang bersama ketua DPRD Sulbar, Andi Mappangara bersama rombongannya. Kami dikonfirmasi kedatangan rombongan SDK dan Demokrat minggu lalu, Insyaallah akan dilaksanakan besok, ” kata mantan calon Bupati Polman 2013 ini.
Terkait arah dukungan Maraqdia Tomadio dirinya menjelaskan, “SDK adalah sosok figur yang kapabel. Selama menjabat Bupati Mamuju dua periode, kita bisa melihat kemajuan Mamuju yang sangat pesat. SDK menurut saya akan menjadi calon gubernur yang akan mendapatkan dukungan luas dari masyarakat khususnya Polman, ” Katanya.(Said)





Post a Comment