DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Sertijab Walikota Depok Berjalan Aman

Sertijab Walikota Depok Berjalan Aman

Sertijab Walikota Depok Berjalan Aman

Depok, Media Investigasi
Dalam upaya mengisi kekosongan jabatan walikota Depok, pada Senin (1/2) telah dilaksanakan serah terima Jabatan Walikota di ruang Edelweis, Balaikota Lt. 5, Kota Depok.
Serah terima jabatan dihadiri oleh Wakil Walikota Depok Periode 2011-2016, Ketua DPRD Kota Depok, Kepala Biro Pemerintahan Umum Setda Provinsi Jawa Barat, Unsur Forkopimda, Sekretaris Kota Depok.
Dalam sambutannya, M. Idris Abdul Shomad, selaku Wakil Walikota Depok periode 2011-2016 mengatakan bahwa ia dan Nur Mahmudi Isma’il telah diberi amanah untuk memimpin Kota Depok selama lima tahun.
"Alhamdulillah selama lima tahun ini, kami telah melakukan proses-proses pembangunan. Semua yang kami lakukan untuk mewujudkan Kota Depok yang maju dan sejahtera, berdaya saing, dan mampu menunjukan esensinya di tingkat Provinsi Jawa Barat dan nasional," tutur Idris.
M. Idris Abdul Shomad berharap, telah dilantiknya Pejabat Walikota Depok, proses pemerintahan di Kota Depok dapat berjalan hingga dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Periode 2016-2021.
Pada kesempatan yang sama Pejabat walikota Depok Arifin Harun Kertasaputra berharap, kehadirannya di Depok tidak hanya untuk mengisi kekosongan jabatan, tetapi dapat memberi kesejukan dan ketenangan bagi birokrasi dan masyarakat di Kota Depok.

"Kehadiran saya semoga dapat menjadi jembatan dalam upaya mengantarkan kegiatan dan program strategis Walikota dan Wakil Walikota yang akan dilantik nanti," kata arifin. (B. Karmila, S. Sos)
Post a Comment