DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Baligho SDK Dirusak Andi Mappangara Sikapi ‘Politik Santun’

Baligho SDK Dirusak Andi Mappangara Sikapi ‘Politik Santun’

Baligho SDK Dirusak Andi Mappangara Sikapi ‘Politik Santun’ 

Polewali, Media investigasi
Media sosialisasi pencalonan Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK) di beberapa titik di Kecamatan Mapilli diketahui dirusak oleh orang tak dikenal.
Gambar bakal calon Gubernur Sulawesi Barat itu dirusak dengan lubang yang terlihat menganga tepat di permukaan baligho Bupati Mamuju dua periode itu.
Sekretaris DPD Demokrat Sulawesi Barat, Andi Mappangara menyayangkan kondisi tersebut. Menurutnya, baligho SDK yang dirusak tersebut merupakan salah satu indikasi kemenangan yang bakal diraih oleh SDK di momentum Pemilukada Sulawesi Barat, Februari 2018.
“Mungkin ada yang mulai was-was, makanya balighonya Pak SDK dirusak. Ini pertanda bahwa konsolidasi kita khususnya di Polman ini cukup berpengaruh. Saya yakin, kemenangan di Pilgub untuk Pak SDK suda semakin nyata,” sebut Andi Mappangara, Sabtu (14/02).
Andi Mappangara yang juga Ketua DPRD Sulawesi Barat itu mengaku sempat terbakar emosi saat mengetahui baligho SDK dirusak orang tak bertanggung jawab. Meski begitu, ia sadar bahwa sikap emosional tidak sesuai dengan prinsip politik santun yang selama ini ia pahami.
“Saya teringat pesan Pak SDK, bawa kondisi tersebut tidak harus membuat saya terbawa emosi. Biarlah orang lain memperlakukan kita seperti itu, asal kita tidak begitu. Ini yang dimaksud dengan politik santun yang diajarkan Pak SDK kepada segenap kader Demokrat,” cetus Andi Mappangara. (Said)


Post a Comment