DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Reses Fraksi PDIP Bagikan Bingkisan

Reses Fraksi PDIP Bagikan Bingkisan

Sambutan dari perwakilan warga photo bersama

Jenny Vina R membagikan snack ke anak warga yang hadir

Sambutan dari rombongan Fraksi PDIP

Tangsel-Media Investigasi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi PDIP (18/03) Jenny Vina Ruthmauli Tangsel melaksanakan reses di daerah pemilihan (Dapil) Serpong, menggelar reses pertamanya di 2016 tahun kedua mengangkat tema "Silaturahmi Kebersamaan Menuju Indonesia Hebat".
"Kami akan menerima aduan dan aspirasi masyarakat" buka Jenny dengan ramah, Jenny berharap warga dapilnya semangkin meningkat kesejahteraanya dengan reses ini, kita bisa melihat langsung dan menerima aspirasi yang sebenarnya".
"Persoalan kesehatan, Pendidikan dan kesejahteran masyarakat menjadi target sasaran dari fraksi PDIP" tutur Tigor Situmorang ditempat yang sama staf ahli Dewan dari fraksi PDIP ini.
Acara reses DPRD Fraksi PDIP di depan halaman rumah warga RT.02 Kelurahan Serpong Kecamatan Serpong, Tangsel.
Disambut antusias oleh warga khususnya ibu-ibu manula, yang menerima bingkisan. Bingkisan diterima secara simbolis oleh ketua RT 02 selanjutnya akan di bagikan ke warga  undangan.
Muhiyat salah seorang tokoh serpong yang mewakili warga membeberkan dalam sambutanya yang diantaranya "walaupun ada Dewan dari Fraksi PDIP di Tangsel ini kami belum mengenalnya seperti yang terhormat Bapak Bayu dari Fraksi PDIP kami belum mengenalnya, sedangkan daerah kami ada dibelakang kantor DPRD Tangsel"  tutur muhiyat.
Disinggung tentang Pilgub Prov. Banten 2017 sejauh mana persiapan Fraksi PDIP untuk balon gubernur baten "Fraksi PDIP akan tetap solid mendukung yag di usung partai dan saya berharap Fraksi PDIP dan Fraksi Golkar bersatu dalam membangun Banten banyak PR setelah peninggalan Atut" imbuh tigor (M Abdul Rosyid)


Post a Comment