Fahri Hamza Resmi Di Pecat PKS -->

Breaking news

Live
Loading...

Fahri Hamza Resmi Di Pecat PKS

Monday 4 April 2016

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah

Media Investigasi, Jakarta - Berita pemecatan Fahri Hamzah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kini menjadi terang benderang.
Melalui keterangan pers yang diterima awak media, Presiden PKS Sohibul Iman secara resmi mengumumkan pemecatan tersebut.

"Majelis Tahkim memutuskan melalui putusan No.02/PUT/MT-PKS/2016 menerima rekomendasi BPDO yaitu memberhentikan Saudara FH dari semua jenjang keanggotaan Partai Keadilan Sejahtera," ujar Sohibul Iman, Senin (4/4/2016)

Sohibul menuturkan, keputusan untuk memecat Fahri Hamzah dari PKS muncul pada sidang ketiga Majelis Tahkim yang digelar pada tanggal 11 Maret 2016.

Setelah menimbang dan memperhatikan berbagai hal terkait dengan rekomendasi BPDO atas perkara Teradu dan penyikapan Teradu Fahri Hamzah.

"Pada tanggal 20 Maret 2016, Majelis Tahkim menyampaikan putusannya kepada DPTP PKS untuk ditindaklanjuti sebagaimana diatur dalam AD/ART PKS. Selanjutnya, pada tanggal 23 Maret 2016, DPTP melimpahkan kepada DPP PKS untuk menindaklanjuti sebagaimana diatur dalam AD/ART PKS," jelas Sohibul. (M Abd Rosyid,It)