DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

HUT Kota Depok, Walkot Gelar Zikir Bersama Ust. Arifin

HUT Kota Depok, Walkot Gelar Zikir Bersama Ust. Arifin

HUT Kota Depok, Walkot Gelar Zikir Bersama Ust. Arifin

Depok, Media Investigasi
Dalam HUT Depok ke-17 yang jatuh pada Rabu 27 April 2016, Walikota Depok Mohammad Idris Abdul Shomad bersama Seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) Kota Depok menggelar Zikir Akbar yang dipimpin oleh Ustadz M. Arifin Ilham bertempat di Masjid Balaikota Depok, pada Senin (25/4/2016).
Digelarnya zikir Akbar ini merupakan perwujudan dari rasa syukur dengan  bertambah usia Kota Depok yang memasuki 17 tahun pada Rabu besok, 27 April 2016. Dalam sambutannya, walkot Depok Mohammad Idris mengajak segenap ASN turut mendoakan agar Kota Depok lebih baik lagi, menjadi kota yang Unggul, Nyaman dan Religius.
Zikir akbar yang dipenuhi oleh ratusan ASN (Aparatur Sipil Negara) dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Depok, sebelum zikir bersama, Muhammad Arifin Ilham memberikan ceramah keagamaan. Banyak jamaah yang hadir yang meneteskan air mata, karena terbawa hanyut dengan lantunan doa yang dibawakan oleh Ustadz Arifin Ilham.
"Meskipun kita banyak tugas, jangan lupa sempatkanlah berzikir untuk memperluas wadah jiwa hati kita. Allah senantiasa menggiring kita ke dalam surga-Nya. Semoga Kota Depok ini  menjadi Kota yang religius, membawa berkah untuk masyarakatnya", doa dan harapan Idris.
Selain itu Ustadz Arifin Ilham, menyampaikan pesan kepada jamaah yang hadir agar tetap menjaga hati yang sebersih-bersihnya, sebersih embun pagi. "Perbanyaklah memohon kepada Allah, bahwa Hati adalah sumber pekerjaan, Hati juga sumber motivasi, maka sucikan hati kita," ajak ustadz Arifin. (Karmila)


Post a Comment