Breaking News

Koramil 04 Serpong Pelepasan Purna Bakti Syukuran Dan Perkenalan Wadanramil Baru

Koramil 04 Serpong Pelepasan Purna Bakti Syukuran Dan Perkenalan Wadanramil Baru

Pelepasan purna bakti sekaligus perkenalan Wadanramil dan syukuran kenaikan pangkat Babinsa
Pemberian kenang-kenangan
Serpong, Media Investigasi- Acara pelepasan purna bakti sekaligus perkenalan Wadanramil dan syukuran kenaikan pangkat Babinsa, (16/04) di Aula Kecamatan Serpong di buka oleh Danramil 04 Serpong Mayor Arh. Muliyadi.

Dalam sambutanya Danramil 04 Serpong Mayor Arh. Muliyadi mengucapkan "selamat jalan dan sangat mengapresiasi kepada ke 4 anggota atas segala bakti kerja nya disatuan TNI, terima kasih yang sebesar-besarnya ke 4 anggota Koramil yang sudah berakhir masa tugas nya, serta ucapan selamat atas kenaekan pangkat 2 anggota Babinsa Koramil 04 dari Serka naek satu pangkat menjadi Serma dan sekaligus ucapan selamat datang kepada Kapten Armed Gunawan yang menjabat sebagai Wadanramil 04 Serpong Kota Tangsel".

Kapten Armed Gunawan dalam sabutannya "megatakan di tempat tugas baru ini saya berharap agar bisa bersinergi lagi dengan mitra-mitra Koramil dari unsur Pemerintahan RT,RW Tokoh masyarakat pemuda dan Lembaga Sosial Masyarakat agar lebih tercipta rasa aman buat masyarakat di bawah pengawasan Koramil 04 Serpong."

TNI dengan rakyat dalam kemanunggalan yang kokoh. TNI merupakan bagian dari rakyat Indonesia yang ikut bertanggung jawab dalam pencapaian keberhasilan Pembangunan Nasional guna mewujudkan tujuan Nasional. Sementara itu, Koramil 04 Serpong membawahi 3 Kecamatan, Serpong, Serpong Utara dan Setu. (M.Abdul Rosyid)

Post a Comment