DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

MELLY GUSLOW KESULITAN MENCIPTA SOUNDTRACK FILM RUDY HABIBIE

MELLY GUSLOW KESULITAN MENCIPTA SOUNDTRACK FILM RUDY HABIBIE

Melly Guslow Kesulitan Mencipta Soundtrack Film Rudy Habibie

Jakarta, Media Investigasi

Sebagai musisi papan atas yang karyanya sering best seller mencipta lagu bukan perkara sulit. Tapi anehnya ketika pencipta lagu Menghitung Hari ini diminta membuat lagu untuk soundtrack film Rudy Habibie oleh produser papan atas Manoj Punjabi dari MD Entertainment ia mengaku kesulitan.
Diakui oleh Melly, dari ratusan lagu yang pernah ia ciptakan baru kali ini Melly begitu susah.

"Cerita Soal lagu ini mungkin ini lagu tersusah yang pernah saya. Diantara  200 lagu lebih yang pernah saya buat, ini lagu yang paling susah karena ini dari pak Manoj," kata Melly Goeslow ditemui usai peluncuran perdana Ost dan music video film Rudi Habibie di MD Place, Setiabudi, Jakarta, baru-baru ini.


Walau banyak mengalami kesulitan, tapi istri musisi Anto Hoed ini senang bekerjasama dengan Manoj Punjabi, CEO MD Entertaiment itu. "Tapi saya selalu senang bekerja dengan orang yang perfeksionis. Pak Manoj sangat detail tidak mau menerima mentah yang selalu ingin tahu," paparnya.

Sekalipun dalam  pembuatan lagu berjudul Mencari Cinta Sejati merasa sulit, Melly bersyukur akhirnya ia bisa menyelesaikan sesuai target katanya.

"Tapi Alhamdulillah dari perjalanan yang luar biasa dan lagu ini dibuat untuk bapak Rudy Habibie jadi bukan fiktif karena tokohnya benar-benar ada, kisahnya nyata dan riel," tukas pencipt lagu Ayat-Ayat Cinta ini.

"Karena ini kisah nyata ga’ boleh salah. Orang baca skenario pasti persepsinya beda-beda. Sama kaya kita beda-beda. Itu satu proses satu film imajinasi yang banyak ini," lanjut Melly menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Anto Hoed yang membantu proses pembuatan lagu merasa senang akhirnya selesai juga menggarap ost untuk film Rudy Habibie.

"Bahagia rasanya pekerjaan ini selesai karena tentu telpon dr pak Manoj sangat menakutkan. Ini waktu yang menyenangkan dan bahagia buat saya bisa berkumpul dengan Bapak Habibie dan Bapak Manoj. Alhamdulillah bisa Rilis dan selamat menikmati,"  pungkas Anto Hoed. (Boeyil)

Post a Comment