BELLA NAFFA PERNAH DITAWAR 10 MILIAR -->

Breaking news

Live
Loading...

BELLA NAFFA PERNAH DITAWAR 10 MILIAR

Sunday 12 June 2016

 Bella Naffa Pernah Ditawar 10 Miliar

Jakarta, Media Investigasi- Memiliki wajah cantik dan suara merdu banyak pria tergila gila pada pedangdut gress asal Sukabumi bernama lengkap Bella Naffa. Salah satunya pejabat asal Jambi yang kesengsem akan kecantikan dan kemolekan tubuh gadia berusia 19 tahuj ini. "Ceritanya saya kan lagi show di Jambi, eh setelah show ada bapak bapak yang ngajak makan malam di hotel tempat saya menginap. Kalai sekedar makan malam nggak masalah tapi ujung ujungnya minta jadi istrinya. " cetus Bella saat bincang dengan awak media di Bebek Kalibata, Jakarta Sabtu (14/5)

Agar gadis yang masih tercatat sebagai Mahasiswi salah satu universitas ternama di Jakarta Selatan ini mau dipeistri. Sang pejabat mengiming ngimingi uang hinga sepuluh milyar. "Karena saya tolak, maka beliau sampai merayu saya dengan janji mau ngasih uang sepuluh milyar.


Tapi saya tidak tergiur, karena saya nggak mau merusak rumah tangga orang. Buat aoa saya terima uang banyak, tapi ada orang yang teraakiti." Ungkap pedangdut yang baru saja merilis tembang Mantan Maafkan Aku Yang Dulu' karya Don Kinol.

Kecantikan pedangdut yang sudah melempar dua single Kangen dan Ayam Kremes tidak hanya membuat pejabat dan pengusaha mabuk kepàyang tapi juga dari kalangan produser sinetron. Bedanya kalau produser Ram Punjabi tertarik wajah Beĺla hanya untuk dimanfaatkan untuk keperluan syuting sinetron. Tidak mengherankan dalam waktu singkat, Bella sudah puluhan judul sinetron diantaranya, Putri Angsana produksi Multivison.

Merasa kurang hoki di dunia seni peran, tahun 2015 Bella mulai menapaki karir di dunia dangdut. Salah satu label rekaman Nagaswara, membesutnya lewat single 'Ayam Kremes' yang lumayan ngetrend. Di tahun yang sama Bella juga merilis album indie berjudul 'Kangen'. Kini Bella meluncurkan hits 'Mantan Maafkan Aku Yang Dulu' yang tengah ngetrend di bawah label TA Production 278.

"Menurut saya, lagunya bagus dan temanya lagi ngetrend. Makanya saya yakin bakal gampang diterima pecinta musik dangdut, " ujar anak ke 6 dari 7 bersaudara ini.

Dilantunkan Bella yang bersuara manja dan kenes, lagu 'Mantan Maafkan Aku Yang Dulu' menjadi terasa enak didengar, sekaligus bikin gemes. "Mudah mudahan single ketiga saya kali ini bisa sukses, karena dengan kesuksean yang saya raih. Saya bisa membantu Abah  untuk kembali membangun bisnis yang telah bangkrut," tutup Bella berharap. (Boeyil)