Breaking News

SISWA BINTARA POLRI T.A. 2016 MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAA REPUBLIK INDONESIA

SISWA BINTARA POLRI T.A. 2016 MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAA REPUBLIK INDONESIA

Bripka Mahsin Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Dompu 
Memberikan arahan dan semangat kepada para polisi Cilik

Dompu, Media Investigasi- Keren, Polisi Cilik Polres Dompu Ikut Meriahkan Upacara Penurunan Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71.

Ada pemandangan menarik pada saat upacara penurunan bendera dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia kali ini,pasalnya puluhan polisi cilik binaan polres dompu ikut andil dalam upacara kemerdekaan tersebut dengan berpakaian lengkap ala polisi lalu lintas (polantas) yang sesungguhnya, Rabu 17-08-2106.


Sebanyak 23 Personel Polisi cilik tersebut terliahat berbaris rapi mempersiapkan atraksi yang akan di peragakannya.Komandan regu polisi cilik, Nur Abidah Komala pelajar yang berasal dari SDN 1 Dompu itu tampak memberi komando kepada para anak buahnya.

Adapun atraksi yang di peragakan antara lain ketangkasan baris berbaris, pariasi prajurit bhayangkara, dan pariasi polisi cilik
Polres Dompu, penampilan ataupun atraksi dari para polisi cilik tersebut di saksikan langsung oleh unsur muspida Kabupaten Dompu dan menjadi pusat perhatian ratusan masyarakat dari berbagai pelosok daerah yang menyaksikan langsung jalannya kegiatan tersebut.

Pembina Polisi Cilik Polres Dompu Bripka Mahsin mengatakan  “ke 23 orang personel Polisi Cilik tersebut masing-masing berasal dari perwakilan pelajar sekolah dasar sekabupaten dompu yang telah lulus seleksi dari 60 peserta pada bulan Mei 2016 lalu.
Bripka Mahsin menambahkan kalau para personel polisi cilik ini merupakan Runner-Up tingkat Polda NTB dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara 2016 di Mataram.nampak Bripka Mahsin Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Dompu, memberikan arahan dan semangat kepada para Polisi Cilik tersebut.

Dijelaskan kembali oleh Bripka Mahsin yang sekaligus menjabat sebagai Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Dompu, tak sulit mengarahkan para Polisi Cilik ini. Mereka tampak bersemangat tampil menunjukkan kebolehan dalam baris berbaris di depan
para Unsur Muspida Kabupaten Dompu.(Abd.Rahim)
Post a Comment