VOKALIS KONTAK TANTRI MERASA BANGGA -->

Breaking news

Live
Loading...

VOKALIS KONTAK TANTRI MERASA BANGGA

Tuesday 27 September 2016

Tantri Terharu Duet Bareng Anggun

Jakarta, Media InvestigasiTantri vokalis kotak mengaku bangga dikagumi penyanyi idolanya Anggun C Sasmi, apalagi bisa duet bareng dengan penyanyi yang kini menetap di Perancis. 

"Saya baru kali ini merasakan terharu teramat sangat, semua itu karena saya bisa duet dengan  penyanyi idola saya mbak Anggun," cetus Tantri saat launching single terbaru Tantri di kantor Warner Musik Indonesia Gambir Jakarta Pusat, Senin (26/9).
           
Pelantun tembang Tendangan Dari Langit ini tambah terharu ketika via teleconference Anggun dengan tegas mengaku kalau ia mengagumi Tantri ketika Tantri melantunkan tembang Pelan-Pelan Saja. "Saya mengagumi Tantri ketika dia menyanyikan lagu Pelan-Pelan Saja. Jujur saya suka karakter vokalnya yang melengking, seperti waktu aku remaja dulu," aku Anggun terus terang.
        
Mendapat pujian dari penyanyi idolanya membuat Tantri tersipu malu. "Mbak Anggun salah kali, yang  mengagumi vokal mbak Anggun justru saya,"  timpal Tantri.
           
Karena Anggung menetap di Perancis maka take vokalnya tidak bisa bareng dan dilakukan bergantian di Indonesia dan Perancis.
            
"Saya rekaman di sini dan Mbak Anggun Perancis, baru digabungkan di studio Indonesia, Alhamdulilah hasilnya keren banget," kata Tantri dengan wajah sumringah.
            
Dengan kolaborasi antara dirinya dan Anggun, Tantri berharap bisa mendongkrakn industri musik pop yang tengah lesu sejak baberapa tahun belakangan. "Harapan saya single Teka Teki ini bisa diterima pasar musik Indonesia, sehingga indsutri musik kembali bergairah,"  pungkas Tantri.
Reporter : Buyil
Editor : Rosyid